Profil Anita Roxo, Pelantun Lagu “Cinta Dalam Doa”

oleh -151 views

Jakarta – Penyanyi Anita Roxo atau yang akrab disapa Roxo, merupakan penyanyi pendatang baru. Penyanyi kelahiran Depok 27 Juni 2000 ini telah merilis single perdananya yang berjudul “Cinta Dalam Doa” pada Oktober 2020 lalu.

Pemilik nama Anita Rosa ini sering ditunjuk untuk tampil pada kegiatan sekolah dan kampusnya.
Kecintaannya pada musik telah ada sejak ia masih kecil. Sederet pengalaman di usia mudanya membuat Roxo memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa bersaing dan mewarnai industri hiburan Tanah Air. Ketertarikan Roxo terhadap dunia seni tak hanya sampai di situ. Saat ini, pemilik akun Instagram @anitaroxo ini menambah pengalaman nya bernyanyi di acara pentas seni (pensi), cafe dan wedding Party .

Selain sebagai penyanyi, wanita berparas cantik ini merupakan mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Jakarta dan aktif di salah satu lembaga organisasi kreatifitas dan seni yang ada di kampusnya, yakni WKS Qastalani.

Di pertengahan tahun 2020, Roxo bergabung dengan label AL Production dengan Alif Rizqie sebagai produsernya. Di bawah naungan label rekaman tersebut, dia merilis singgel perdananya yang berjudul “Cinta Dalam Doa” ciptaan Alif Musfa Rizqie.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengagumi orang lain namun ia hanya mengagumi secara diam-diam,ia menyadari bahwa cinta tak harus selalu memiliki lalu ia menyerahkan segala rasa cintanya dengan doa, kekuatan cinta yang tulus adalah bukti cinta yang paling besar.

Roxo pun berharap lagu Cinta Dalam Doa ini bisa dinikmati pendengar dan dapat diterima di blantika musik indonesia.

“Waktu pertama kali denger lagu ini, aku udah suka banget. Aku bangga dan berterima kasih sekali bahwa lagu ini dengan aransemen musik yang seindah ini dipercayakan ke aku untuk aku nyanyikan. Lalu aku ingin berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang sudah mensuport aku sampai saat ini,” tutur Roxo.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *