Kunjungi Pandeglang, Bupati Kepulauan Seribu Serahkan Donasi Korban Tsunami

oleh -1.248 views

Kunjungi Pandeglang, Bupati Kepulauan Seribu Serahkan Donasi Korban Tsunami

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati kepada korban bencana tsunami Selat Sunda, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menyerahkan donasi hasil penggalangan dana.

Penyerahan itu dilakukan secara simbolis Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad didampingi jajaran Pemkab Kepulauan Seribu, perwakilan FKDM, perwakilan Karang Taruna kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Gedung PGRI Pandeglang, Banten, Jumat (04/01/2019).

“Kami membawa hati untuk para korban tsunami di Pandeglang, jangan melihat dari nominal yang diberikan, tapi ini wujud kepedulian masyarakat Kepulauan Seribu dan ASN Pemkab Kepulauan Seribu,” kata Husein.

Tercatat penggalangan dana dilakukan sejak 26 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019. Dimana penggalangan dana tersebut mengumpulkan dana sebesar Rp.120.491.000, serta logistik dalam bentuk obat-obatan, susu kemasan, mie instan, biskuit serta pakaian layak pakai.

“Apa yang ibu rasakan sama dengan yang kami. Disini kami hadir menyampaikan rasa empati, kami ingin tunjukkan kepada ibu dukungan kami, serta kami berdoa ibu diberi kesehatan, kekuatan, karena menghadapi hal ini tidak mudah, perlu mental yang kuat. Kami juga berdoa masyarakat Pandeglang diberikan kekuatan menghadapi cobaan ini,” tegas Husein.

Sementara itu, Irna mengaku senang dan bersyukur atas kunjungan Pemkab Kepulauan Seribu yang dipimpin langsung Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad.

“Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan dukungan kepada kami, tentunya kehadiran Bupati Kepulauan Seribu beserta jajaran memberikan motivasi bagi kami dan masyarakat Pandeglang. Ini menunjukkan bahwa kami tidak sendirian dalam menghadapi cobaan ini,” tutur Irna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *