Cepat Respon Beragam Persoalan Bangsa, Golkar Siapkan Beragam Program Unggulan

oleh -205 views

JAKARTA – Partai Golkar memang memiliki kepekaan luar biasa dalam merespon beragam.persoalan bangsa. Melalui Rapat Poonam.Nasional (Rapimnas) I Partai Golkar pada 5-6 Maret 2021, beragam program unggulan andalan pun siap dijalankan. Apalagi, Rapimnas I tersebut dihadiri oleh 34 perwakilan DPD se-Indonesia, Ormas Hasta Karya, dan kelengkapan organisasi Partai Golkar.

“Sejumlah keputusan penting dan strategis sudah diambil dari Rapimnas. Ada rumusan aturan-aturan organisasi hingga perogram unggulan. Keputusan ini untuk menjawab berbagai kebutuhan dan persoalan bangsa saat ini,” ungkap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Menjawab berbagai persoalan bangsa, Partai Golkar pun diantaranya menggulirkan program Yellow Klinik. Kik kesehatan tersebut akan dibentuk pada tiap kantor Partai Golkar di daerah. Zonasi operasinya berada di provinsi hingga kabupaten/kota. Tujuannya untuk mengawal program pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19.

“Klinik Yellow menjadi sarana Partai Gokar hadir di tengah-tengah masyarakat. Nantinya juga akan didorong menjadi pratama. Masyarakat juga bisa mendapatkan fasilitas layanan rapid, mulai antigen hingga swab PCR untuk Covid-19,” terang Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Lebih lanjut, Partai Golkar juga akan menguatkan branding melalui media. Penggalangan opini ini akan dilakukan dari tingkat pusat hingga kelurahan dan desa. Branding sebagai bagian sosialisasi program Partai Golkar, selain menggalang dukungan untuk menghadapi Pemilu 2024. “Aktivasi kembali media harus dilakukan masif. Kami yakin, Partai Golkar akan memenangkan hati voters,” katanya lagi.

Untuk menghasilkan kader berkualitas, Partai Golkar terus melanjutkan program Golkar Institut. Program ini dibentuk untuk melatih kader yang lolos dalam pilkada agar menjadi pemimpin berkualitas. Memiliki pemahaman komprehensif di semua level tingkatan. “Golkar Institut tetap digulirkan. Sebab, itu menjadi cara menghasilkan pemimpin berkualitas dengan visai luar biasa,” tutupnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *