Golkar Bangun Studio Digital, Wujud Keseriusan Akomodir Kepentingan Kids Jaman Now

oleh -118 views

JAKARTA – Partai Golkar semakin memanjakan kaum milenial. Selain pendidikan politik dan kepemimpinan, kids jaman now diberi fasilitas terbaik berupa studio digital. Media ideal para millenial menuangkan ide-ide kreatif dan terus bergerak produktif. Menghasilkan banyak konten positif untuk membangun optimisme berbangsa dan bernegara.

Upaya Partai Golkar memberi ruang kreatif besar bagi milenial ditandai peresmian studio digital, Jumat (15/1). Tidak tanggung-tanggung, studio digital tersebut dihadirkan pada 2 kota sekaligus. Studio digital hadir di Jakarta dan Surabaya. Selain mengakomodir kreativitas, studio digital tersebut diharapkan menjadi wadah komunikasi dan berinovasi. Lebih lanjut, menjadi corong Partai Golkar dalam mensosialisasikan kebijakan dan program-programnya.

“Pembangunan studio digital memiliki fungsi strategis. Diharapkan bisa menarik pemilih pemula. Melakukan pembelajaran untuk membangun kesadaran berpolitik,” ungkap Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Melalui studio digital juga, Partai Golkar bermaksud menjangkau konstituen lebih dalam. Apalagi, slot mil nial di Indonesia sangatlah besar. Mengacu data BPS, jumlah kaum muda Indonesia dengan rentang usia 16-30 tahun diperkirakan mencapai 64 Juta Jiwa. Dengan rentang pertumbuhan 2020-2035, mereka menempati slot hingga 64% dari total penduduk Indonesia.

Lebih lanjut, milenial memang aktif sebagai pengguna internet yang besar. Pada 2018 ada 171,17 Juta pengguna internet, lalu menariknya ada 91% pengguna internet memiliki rentang usia 15-19. Ada juga slot 88,5% pengguna internet berusia 20-24 tahun. Penetrasi internet 82,7% dimiliki pemilik usia 25-29 tahun, lalu 30-34 tahun dengan komposisi 76,5%. Pemilik usia 35-39 tahun mengakses internet sebanyak 68,5%.

“Beragam konten kreatif membangun akan dihasilkan dari studio digital ini. Konten penuh inspirasi untuk media sosial. Bagaimanapun, posisi media sosial sangat vital sebagai sarana komunikasi dan kampanye. Dengan begitu, branding Partai Golkar akan semakin bagus dan kuat,” tegas Airlangga yang menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *