Gus Oqi Rapatkan Barisan Relawan di Ponpes Termas Pacitan

oleh -1,454 views
oleh

SUARAJATIM.CO.ID, Dukungan warga Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Timur terus dijahit oleh putra KH Ma’ruf Amin (Cawapres nomor urut 01), Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin. Setalah mengonsolidasikan relawan di Bojonegoro, Kediri, Madura, Sidoarjo, dan Surabaya, giliran relawan di Pacitan, yang disolidkan.

Penggalangan dukungan untuk pasangan nomor urut 01, Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin itu dilakukan, agar warga NU tidak salah pilih di Pilpres 17 April mendatang. Ya, Gus Oqi-panggilan akrab putra Kiai Ma’ruf berharap seluruh warga NU di Jawa Timur memberikan dukungannya kepada paslon nomor urut 01.

”Pilpres saat ini, bisa diibaratkan, warga NU tengah punya gawe. Jadi sesama warga NU harus bahu membahu mensukseskan gawe itu,” kata Gus Oqi dalam rembug relawan Kiai Ma’ruf di Ponpes Termas, Pacitan, Jawa Timur, Selasa (19/2).

Mengapa warga NU harus memilih paslon 01? Itu karena, cawapresnya adalah orang NU tulen. Dan, Gus Oqi berani memastikan, majunya Kiai Ma’ruf sebagai cawapres bukan untuk kepentingan dirinya pribadi. ”Berkali-kali Abah (Kiai Ma’ruf Amin) mengatakan, kalau dirinya mengibaratkan tengah menanam pohon dan mungkin tidak bisa menikmati buahnya. Yang menikmati adalah orang NU,” tandasnya.

Dalam kunjungannya itu, Gus Oqi juga memberi arahan kepada para relawan yang siap berjuang memenangkan paslon 01, mengenai strategi pemenangan.

Gus Oqi sendiri merupakan Ketua Pembina Master C19 Portal KMA. Di hadapan para relawan dia sangat optimis bisa meraih hasil maksimal di Pilpres tahun ini.

Di akhir pertemuan, Gus Oqi dan sejumlah relawan meneriakkan yel-yel kemenangan. “Jokowi-Ma’ruf, menang, menang, menang. Jokowi-Ma’ruf, Amiiin,” seru mereka penuh semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *