Jalin Silaturahmi, Tim Sepakbola Ex-Persebomi Ulujami Tour Perdana di Kota Subang – Jawa barat

oleh -168 views
Tim Sepakbola Ex-Persebomi FC
Tim Sepakbola Ex-Persebomi FC

Subang – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara pemain, Tim Ex-Persebomi Ulujami mengadakan tour perdana untuk pertama kalinya. Dalam tour perdananya kali ini kota Subang – Jawa Barat menjadi tempat yang dipilih untuk menggelar pertandingan persahabatan. Selain untuk silaturahmi antara pemain Tim Ex-Persebomi, agenda tour kali ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama klub sepakbola yang ada di Kabupaten Subang.

“Pertandingan persahabatan antara Ex-Persebomi FC vs Sukamelang legend FC diadakan pada hari Sabtu (12/12/2020) di lapangan Pormas Sukamelang, Subang.

Foto Bersama Pemain Ex-Persebomi FC dan Sukamelang Legend FC
Foto Bersama Pemain Ex-Persebomi FC dan Sukamelang Legend FC

Selain untuk menyalurkan kesenangan dalam bermain sepakbola, pertandingan ini sekaligus menjadi ajang tali silaturahmi para pemain Ex-Persebomi Ulujami, terang Badroy Ahmad, Ketua Penyelenggara sekaligus pemain Ex-Persebomi FC. Kami berharap tour go to subang perdana di akhir tahun 2020 dapat terus berjalan ke tahun kedepannya lebih meriah.

“Badroy mengatakan, dengan diadakannya Tour go to subang ini, para pemain bisa  berkumpul menjalin silaturahmi agar tetap solid”. Bukan silaturahmi sesama pemain Ex-Persebomi saja, tapi juga bisa silaturahmi ke sesama pencinta atau penghobi sepakbola lain yang ada di Kabupaten Subang.

Sebelum tour go to Subang ini, kita sudah melakukan tanding persahabatan antara tim SeJabodetabek. Pesan saya, Junjung tinggi kebersamaan kita, saling menghargai satu sama lain fairplay dan sportif. Tour go to Subang ini semoga menjadi awal tour-tour ke kota lainnya, tambah Badroy”.

Badroy Ahmad, Pemain Ex-Persebomi FC
Badroy Ahmad, Pemain Ex-Persebomi FC

Disisi lain, Ketua umum expersebomi Azis Sandro mengatakan bahwa pertandingan sepak bola yang di adakan di kabupaten subang ini adalah tour perdana Ex-Persebomi FC di tahun 2020. Untuk mempererat tali silaturahmi sambil berolahraga, maka kami mengadakan pertandingan sepak bola seperti ini.

Dengan kondisi masih covid-19, tentunya kami tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dengan memakai masker dan menjaga jarak saat berada di bus. Dilapangan pun kami menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer”, ungkap Azis.

Dalam pertandingan antara Ex-Persebomi FC vs Sukamelang Legend FC yang berlangsung 2X40 menit ini, dimenangkan oleh Tim tamu Ex-Persebomi FC dengan skor 4-2. Gol-gol Ex-Persebomi FC dicetak oleh Raihan dengan hatrick nya dan satu gol lagi di cetak oleh Ismail. Dihari Minggu 13 Desember 2020, dilanjutkan pertandingan antara Tim Ex-Persebomi vs Tubent FC, Pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *