JanjiLo Tiktok Challenge di Janji Jiwa Ungaran Yuk

oleh -137 views

UNGARAN – Demam Tiktok, gerakan tari 15 detik yang menggunakan aplikasi anak anak muda itu lagi happening. Bukan hanya anak millennials yang bermain-main dengan TikTok, tapi juga youtubers, artis, sampai pejabat yang bergaya kekinian.

Jika pekan lalu, antarbarista Kopi Janji Jiwa berlomba tiktok, dan sukses, kini diperluas. Semua #temansejiwa boleh berkompetisi menjadi yang terbaik. Tittlenya “JanjiLo TikTok Challenge untuk Semua Teman Sejiwa!”

Yuk ikutan, Hadiahnya Rp 1.000.000 untuk 2 orang pemenang (2 akun instagram) serta #kopijanjijiwa Foldable Cup! Yuk simak syarat dan ketentuannya di akun Instagram @KopiJanjiJiwa atau @KopiJanjiJiwa.Ungaran @KopiJanjiJiwa.UnrLeyangan

“Nah, khusus buat pemenang yang bikin tiktok nya di Kopi Janji Jiwa Ungaran, Radja Pendapa Gallery Leyangan, dan juara, kami akan tambahin hadiahnya masing-masing Rp 1.000.000. Jadi dobel,” kata Nora Aprilita, Pemilik Janji Jiwa Ungaran.

Syaratnya, lanjut Nora, follow IG @KopiJanjiJiwa.Ungaran dan @KopiJanjiJiwa.UnrLeyangan, lalu tag ke 3 akun teman sejiwa mereka. “Juga tambahkan hastag #JanjiJiwaUngaran,” kata dia.

Menurut Nora, Kopi Janji Jiwa Ungaran punya space yang banyak dan longgar buat bermain tiktok. Ada banyak spot, yang bisa dimainkan sebagai latar belakang. “Silakan ikutan, siapa tahu yang bikin produksi di Janji Jiwa Ungaran, menggunakan venue Radja Pendapa Gallery bisa menang?” ungka Nora.

Adapun Syarat Umum yang harus dimengerti peserta dan sudah dirilis di @KopiJanjiJiwa adalah sebagai berikut:

1. Buat TikTok bersama #temansejiwa mu dengan filter apapun yang kamu suka

2. TikTok yang dibuat harus menggunakan 1 (Satu) atau lebih menu Milo.

3. #temansejiwa diizinkan untuk menggunakan tambahan properti lainnya yang mendukung dan akan diperhitungkan sebagai nilai tambah

4. 2 TikTok dengan gaya dan konsep paling unik dan lucu akan menjadi pemenangnya

5. Post TikTok ke instagram pribadi mu dan tag @kopijanjijiwa dengan hashtag #JanjiLogiveaway #JanjiLotiktokchallenge #kopijanjijiwatiktokchallenge

6. Follow akun instagram @kopijanjijiwa dan tag 3 #temansejiwa mu untuk ikutan

7. Jumlah #temansejiwa dalam 1 video tidak dibatasi

8. Tidak diizinkan untuk posting 2 (Dua) video TikTok dalam 1 (Satu) akun instagram untuk mengikuti Challenge ini. Hanya 1 (Satu) Video yang diizinkan untuk mengikuti Challenge ini per akun. Jika terdapat video TikTok lain dengan filter yang berbeda, maka diizinkan untuk di post pada akun yang berbeda.

9. Challenge hingga 28 Februari 2020 pukul 12 siang dan akan diumumkan sore harinya.

10. 2 (Dua) TikTok terbaik akan #jiwa post pada instagram @kopijanjijiwa

Yuk ajak #temansejiwa mu ikutan Challenge dan jadilah juara 🎉🎉

Jangan lupa hastag juga ditambah yang ini: #JanjiLoGiveaway #JanjiLoTikTokChallenge #kopijanjijiwatiktokchallenge

Selamat mengikuti, sukses selalu. “Challenge ini kebetulan sekaligus mempromosikan produk baru yang keren, namanya JanjiLo, perkawinan antara Janji Jiwa dan Milo,” tutur dia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *