Mengintip Keseruan Anniversary Pertama Malika Refleksi di Mutiara Carita Cottages

oleh -81 views

PANDEGLANG – Anniversary yang pertama Malika Refleksi di Mutiara Carita Cottages berlangsung meriah. Seluruh peserta yang merupakan keluarga besar Malika Refleksi berbagi kebahagiaan dan keseruan di hari jadi perusahaan yang bergerak di bidang pijat refleksi keluarga di bawah naungan PT Faizi Sinar Murni itu.

Keseruan nampak terlihat manakala seluruh keluarga besar Malika Refleksi berbaur menjadi satu mengikuti fun game yang dipandu oleh panitia. Suasana kekeluargaan semakin kental pada acara yang mengangkat tema “Hospitality” itu. Pada acara puncak, selain dilakukan doa bersama dan pemotongan tumpeng, para peserta juga komitmen semakin mengedepankan hospitality yang menjadi ujung tombak semakin berkembangnya Malika Refleksi. Di antaranya menerapkan 4K kepada tamu yakni keramahan, kenyamanan, kepuasan dan kebersihan. Sementara untuk internal 4K yang diterapkan adalah kebersamaan, kejujuran, kesetiaan dan kekompakan.

Kabar bahagia pun disampaikan oleh manajemen Malika Refleksi di mana pada tahun depan mereka akan menambah dua cabang lagi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dua lokasi cabang baru itu terletak di Balaraja dan Sentraland. Dengan pengembangan ini, Malika Refleksi memiliki empat cabang, dua di kawasan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Tangerang.

Wakil Ketua Panitia Anniversary ke-1 Malika Refleksi, Sopyan Maulana bersama dengan Adpani menjelaskan, satu tahun keberadaannya, Malika Refleksi mengusung tema “Hospitality”. Bukan tanpa alasan tema itu dipilih. Kata Sopyan dan Adpani, pelayanan prima merupakan hal utama yang selalu dikedepankan oleh Malika Refleksi.

“Kualitas layanan prima merupakan hal utama yang kami kedepankan untuk kepuasan pelanggan. Bagi kami, hospitality itu bukan hanya penunjang perusahaan, melainkan nilai lebih dari Malika Refleksi yang selama ini menjadi kekuatan kami di mata pelanggan,” jelas dua wakil ketua tersebut saat ditemui wartawan.

Malika Refleksi, Sopyan dan Adpani melanjutkan, selama ini memang mengedepankan kualitas layanan sebagai unggulan. Para terapist dibekali pendidikan dan pelatihan sesuai keahlian. Mereka pun telah tersertifikasi, yang artinya Malika Refleksi tak hanya sekadar melakukan pemijatan, namun juga memahami kebutuhan relaksasi yang diperlukan oleh para pelanggan.

“Semua terapist kami telah tersertifikasi. Terapist-terapist kami adalah tenaga profesional yang tahu kebutuhan yang diperlukan oleh para pelanggan,” terangnya.

Sementara itu, menurut Ketua Seksi Acara Tauhid Mahyudin mengatakan, Mutiara Carita Cottages, memang pilihan tepat untuk refreshing dan berbagi keceriaan bersama keluarga atau rekan-rekan di perusahaan. “Maka, anniversary Malika Refleksi yang pertama kami memilih diselenggarakan di Mutiara Carita Cottages. Lokasinya asri dan nyaman untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan. Fasilitasnya juga cukup lengkap,” kata Tauhid yang juga dibenarkan oleh Koordinator Terapis Samsu Samsudin.

Malika Refleksi, lanjut Tauhid, adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pemijatan kesehatan. Malika Refleksi pertama kali didirikan pada 15 November 2019. Cabang pertama dibuka di Legok Babakan, Kecamatan Legok, Tangerang, Banten. Lantaran permintaan yang cukup tinggi, cabang kedua dibuka di Sentraland Ruko Blok 05 Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. “Kami memiliki dua cabang dengan belasan tenaga terapis. Ada satu orang manager yang mengelola kedua cabang Malika Refleksi,” terang dia.

Pada hari bahagia itu, pria yang akrab disapa Aden itu menambahkan akan berbagi kebahagiaan kepada terapist dan juga pelanggan. Satu orang terapist terpilih akan mendapat kesempatan berlibur ke Pulau Bali selama lima hari. Dan, Haris Pratama yang merupakan front office mendapatkan kesempatan tersebut. Sementara kepada pelanggan Malika Refleksi akan membagikan giveaway. “Pada hari jadi kami yang pertama ini kami membagikan giveaway berupa pijat gratis selama dua jam dan souvenir bagi 5 orang pemenang yang terpilih,” ungkapnya.

Tauhid menegaskan jika pelayanan terbaik selalu menjadi hal utama yang diberikan Malika Refleksi kepada pelanggan. Setiap hari pun selalu ada evaluasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. “Selama ini, Malika Refleksi selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Untuk itu, tema hospitality pada perayaan anniversary pertama kami amat tepat untuk semakin meningkatkan kualitas dan profesionalitas Malika Refleksi,” ujarnya.

Komisaris PT Mutiara Hitam selaku pengelola Mutiara Carita Cottages, Bambang Irianto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen Malika Refleksi yang telah berbagi hari kebahagiaan di cottages yang dikelolanya. Bambang mengaku bangga cottages di bawah naungannya mendapat kepercayaan besar untuk menjadi lokasi mempererat kekeluargaan di internal Malika Refleksi.

“Tentu saja kami mengucapkan terima kasih sudah diberi kepercayaan dari manajemen Malika Refleksi untuk berbagi moment bahagia mereka di anniversary yang pertama. Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama kepada Malika Refleksi, semoga terus dapat mempertahankan kualitas layanan dan terus mendapat kepercayaan pelanggan,” kata Bambang.

Mutiara Carita Cottages, kata Bambang, sejauh ini sering dijadikan lokasi pertemuan baik oleh komunitas,  swasta maupun pemerintah. “Sebagai akomodasi wisata terpadu, Mutiara Carita Cottages sering mendapat kepercayaan dari berbagai pihak untuk melangsungkan acara mereka di sini baik itu meeting, fun game maupun sekadar pertemuan keluarga,” ucapnya.

Bambang mengakui keunikan kawasan Carita. Meski terkenal dengan hamparan luas pantai, namun di Carita juga terdapat gundukan tanah dan bebatuan tinggi yang membuat kawasan tersebut menjadi sejuk. “Memang di sekitar Carita ini unik. Ada pantai, ada pula gunung yang membuat udara di sini menjadi sejuk. Biasanya di pantai itu kan panas, ya. Tetapi di sini udaranya cukup segar,” kata Bambang.

General Manager Mutiara Carita Cottages, Alfanshah Abdullah menambahkan, sejumlah spot destinasi wisata mulai dari pantai, gunung, air terjun, pemandian air panas, geosite, budaya dan lain sebagainya bisa menjadi atraksi yang menarik bagi wisatawan yang datang berkunjung.

“Jadi sebetulnya Carita ini memiliki destinasi wisata yang cukup lengkap. Wisatawan memiliki banyak pilihan destinasi yang bisa dikunjungi. Berbagai macam akomodasi juga tersedia, salah satunya kami, Mutiara Carita Cottages dengan berbagai fasilitas yang kami miliki,” papar dia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *