November Deals Sempurnakan Surga Liburan Gunung Mas

oleh -1.072 views

JAKARTA – Agrowisata PTPN VIII Gunung Mas benar-benar menjadi surga liburan. Selain atraksi yang ditawarkannya, destinasi ini menawarkan November Deals. Wisatawan akan dihujani diskon maksimal sepanjang hari dan akhir pekan. Penasaran? Silahkan bergabung di Gunung Mas, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

“Gunung Mas selalu memberikan yang terbaik kepada wisatawan. Diskon besar menjadi salah satu fasilitas yang kami tawarkan. Ucapan Terima kasih kepada wisatawan atas pilihannya berlibur di Gunung Mas,” ungkap Manager Agrowisata PTPN VIII Gunung Mas Hikmat Eka Karyadi.

Memberikan penawaran menarik, November Deals menawarkan 2 jenis diskon. Ada get discount untuk weekdays dengan slot hingga 30%, lalu 25% di weekends. Fasilitas Gunung Mas ini bisa dipesan melalui nomor telepon +628112000255. Eka menerangkan, November Deals bisa dinikmati hingga akhir bulan ini.

“November Deals digulirkan sejak awal hingga akhir bulan ini. Respon wisatawan sejauh ini sangat positif. Selain harga menarik, destinasi Gunung Mas menawarkan atraksi terbaik. Gunung Mas juga menerapkan protokol kesehatan ketat,” terang Eka.

Membentengi wisatawan dari ancaman Covid-19, destinasi Gunung Mas menerapkan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability). Sertifikat CHSE ini menjadi jaminan keamanan dan kesehatan bagi wisatawan saat liburan di Gunung Mas. Eka menjelaskan, wisatawan dijamin aman dan sehat.

“Kami bersertifikat CHSE. CHSE ini menjadi syarat utama untuk destinasi beroperasi di masa New Normal seperti saat ini. Ada banyak aspek yang dinilai, termasuk kelengkapan fasilitas protokol kesehatan dan treatment bagi wisatawan. Jadi, wisatawan dijamin aman dari Covid-19 dan tetap sehat,” jelas Eka lagi.

Dengan November Deals plus CHSE, wisatawan semakin nyaman menikmati liburannya. Apalagi, atraksi Gunung Mas sangat lengkap. Berada pada ketinghian 800-1.200 mdpl, kawasan Villa Gunung Mas memiliki udara yang sejuk. Suasananya semakin sempurna dengan banyaknya fasilitas dan aktivitas berlibur. Spot ini menawarkan experience ATV dan Offroad.

Kawasan Gunung Mas juga dilengkapi area khusus bersepeda gunung, berkuda, hingga teawalk. Saat berada di sini, berkuda sambil berkeliling di kebun teh menjadi favorit para pengunjung. Alternatif lainnya teawalk atau berkeliling kebun teh dengan ditemani oleh pemandu. Ada 3 rute yaitu, 4 Km, 6 Km, dan 8 Km.

Usai berpetualang, pengunjung bisa menyeruput hangatnya teh dalam Tes Corner atau Tes Cafe. Lebih dalam mengenal teh, pengunjung bisa datang ke pabrik teh. “Kami berharap wisatawan juga menerapkan protokol kesehatan. Wisatawan mengenakan masker dan menjaga jarak saat menikmati beragam atraksi,” tegas Eka.

Pengunjung dijamin semakin berkesan dengan permainan Paralayang. Dengan Paralayang, pengunjung bisa menikmati suasana area Gunung Mas Puncak dari udara. Adapun aktivitas seru lainnya adalah berenang, hunting foto, ATV, gantole serta wisata kuliner. Tersedia juga fasilitas khusus untuk menginap. Penginapan yang ditawarkan dikemas dalam format villa dan bungalow.

Fasilitas lainnya adalah kolam renang, masjid, lapangan volley. Anda juga bisa temukan camping ground, flying fox, dan paragliding. Owner Malika Refleksi Keluarga Riska Childawati Angraeniah mengatakan, beragam fasilitas yang ditawarkan Gunung Mas sangat menarik. Atas dasar itulah, Gunung Mas di pilih sebagai venue merayakan ulang tahun ke-2 Malika Refleksi, Senin (15/11).

“Sejak awal kami tertarik dengan beragam hal positif dari Gunung Mas. Kami akan merayakan ulang tahun ke-2 Malika Refleksi di Gunung Mas. Dengan standar CHSE, Gunung Mas sangat aman dari Covid-19. Harganya juga semakin terjangkau dengan beragam diskon yang diberikan,” kata Riska.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *