Partai Bulan Bintang Kota Surabaya Bagikan Ribuan Takjil 10 Hari Terakhir Puasa Ramadan

oleh -1.352 views

SUARAJATIM.CO.ID, SURABAYA – Sepuluh hari terakhir puasa di bulan ramadan yang didalamnya ada malam Lailatul Qodar (malam seribu bulan) Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar lagi kegiatan berbagi takjil menjelang buka puasa, selasa (5/6/2018) sore.

Kegiatan pembagian takjil ini dilakukan sekitar pukul 17.00 WIB. Dari pantauan wirafokus.com tampak puluhan anggota DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Surabaya yakni : Ibu Hari Astuti (Muslimat bulan bintang Jatim), Abdul Sami'(Bacaleg DPRD jatim Dapil Surabaya), Achmad Umar dan Deslinus (Bacaleg DPRD kota Surabaya Dapil 1), Kris Giantoro (Ketua PAC Jambangan), Agus (Ketua PAC pakal), Hariadi (Bacaleg DPRD kota Surabaya Dapil 2), Zuiko Nanda serta Okta Fitri Yani (Bacaleg DPRD kota Dapil 5) yang bersiap-siap membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Menurut Sekretaris DPC Partai Berlambang Bulan Bintang, Mochamad Ilyas, SH bahwa kali ini pembagian takjil yang akan dibagikan kepada pengendara motor yang melintas di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya sekitar 1000 bungkus yang terdiri dari kue ringan, kurma serta air mineral.

Lebih lanjut menjelaskan, bahwasanya kali ini diikuti sekitar 30 anggota Partai Bulan Bintang. Dan kegiatan berbagi takjil kali ini diselenggarakan didepan kantor PBB, Jalan Panglima Sudirman nomor 55, Surabaya.

“Sepuluh hari terakhir ini kita lakukan pembagian takjil. Semoga mendapatkan malam Lailatur Qodar, ”Kata Sekretaris DPC PBB, Mochamad Ilyas, SH dengan senyuman khasnya.

Acara pembagian takjil kali ini berjalan aman, lancar, tertib, meskipun ada tumpukan pengendara motor yang antri ingin mendapatkan takjil yang dibagikan anggota DPC PBB Kota Surabaya tersebut. Setelah pembagian takjil acara dilanjutkan buka puasa bersama dengan nuansa penuh kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *