Partai Bulan Bintang Sleman Bagi Takjil Gratis Di Simpang Condongcatur

oleh -1.189 views

SUARAJATIM.CO.ID, SLEMAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sleman bagi-bagi takjil gratis pada pengguna jalan di sepanjang kawasan condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta, Jum’at (8/6/2018) sore.

Sekretaris DPC PBB, Ibrahim Panuntun mengatakan ini adalah progam yang Insyaallah akan mulai rutin diadakan pada Setia bulan ramadhan

“kegiatan ini merupakan kegiatan suci di bulan yang suci dengan berbagi dengan sesama,” kata Ibramim, Jumat (8/6/2018).

Ia menuturkan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kader-kader Partai Bulan Bintang Sleman yang menginfakkan sebagian hartanya untuk di jadikan iftor.

“Alhamdulilah 500 bungkus dapat di salurkan langsung bagi masyarakat pengguna jalan, mudah mudahan bentuk kepedulian kader-kader PBB ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakan sleman,” harapnya.

Ibrahim menambahkan, walaupun kegiatan ini adalah merupakan kegiatan bagi tykjil yang pertama dan masyarakan seleman sangat menyambut baik dengan kegiatan inui.

“Kegiatan pembagian takjil di sambut baik masyarakat, mengingat ini juga merupakan kegiatan bagi-bagi takjil pertama yang di laksanakan oleh DPC PBB Kabupaten Sleman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *