Partai Bulan Bintang Sultra Targetkan 1 Kursi Perdapil Di Pemilu 2019

oleh -2.422 views

SUARAJATIM.CO.ID, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mematangkan persiapan dalam untuk menghadapi pemilihan umum 2019 tahun depan.

Salah satu upaya itu tergambar dari keseriusan ribuan kader Partai Bulan Bintang itu memadati dalam acara pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah II (Mukerwil II) yangdi selengrakan di Hotel Clarion Kendari sejak kemarin sore. Mukerwil II PBB tersebut berlangsung selama dua hari dari hari Rabu sampai Kamis (6-7/6/2018).

Ketua DPW PBB Ruksamin mengatakan, PBB Sultra menargetkan satu kursi di tiap-tiap daerah pemilihan di tahun 2019 nanti.

“Target kita nanti di Kabupaten, Provinsi dan pusat kita targetkan satu kursi satu dapil. Nah target kerja itulah yang kita jabarkan dalam Musyawarah pada hari ini,” kata Buapti Konawe Utara ini saat dikonfirmasi, Kamis (7/6/2018).

Ruksamin menegaskan, saat ini bakal calon legislatif PBB telah memenuhi target. Sekarang PBB tengah mempersiapkan pengumuman daftar nama nama caleg sementara.

“Nanti kita akan turunlan lagi yang namanya survei untuk mengetahui tingkat keterpilihan caleg yang mendaftar. Kita masih terus berkonsolidasi,” tegas Ruksamin.

Ia menambahkan, animo masyarakat Sulawesi Tenggara untuk bergabung bersama PBB periode ini sangat signipikan,” Semoga pada pemilu 2019 nanti target Partai Bulan Bintang dapat tercapai, sehingga PBB bisa dapat berbuat banyak dalam mengsejahterakan masyarakat Sultra, Insya Allah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *