PBB Sleman Bukber Bersama Anak Yatim Al Barokah

oleh -1.265 views

SUARAJATIM.CO.ID, SLEMAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kab.Sleman menggelar buka bersama anak-anak yatim panti asuhan albarokah ketandan, desa madurejo, kecamatan prambanan, Kabupaten sleman Sabtu (9/6/2018) sore.

Sekretaris DPC PBB Kab.Sleman, Ibrahim Panuntun dalam sambutanya menyampaikan, buka puasa tersebut untuk mempererat ukhuwah serta menjalin silahturahmi di bulan suci Ramadhan.

“partai Bulan Bintang yang memiliki misi Membangun masyarakat dan bangsa Indonesia yang maju, mandiri berkepribadian tinggi, cerdas, berkeadilan, demokratis dan turut menciptakan perdamaian dunia berdasarkan nilai-nilai Islam. Partai memiliki kewajiban untuk ikut andil membangun masyarakat salah satunya lewat memberikan santunan untuk me support anak-anak yatim dan dhuafa karena mereka juga adalah harapan bangsa selanjutnya.

Alhamdulilah, kader-kader Partai Bulan Bintang Sleman ikut mengumpulkan sebagian hartanya untuk acara buka bersama ini. Sebagai bentuk Partisipasi sosial kami ada yang menyedekahkan beras, uang , maupun nasi bok dan snak ucapnya.

Sabtu (9/6/2018) buka bersama di sambut baik anak-anak yatim di panti Asuhan albarokah. acara di mulai dengan sambutan dari panti maupun dari dpc pbb sleman, di lanjut buka bersama dan santunan anak yatim. semoga acara-acara ini akan selalu rutin diadakan pada bulan ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *