Pemkot Jakut Dukung Penuh PERSITARA Reborn – Kolaborator Jakarta Utara

oleh -24 views

Jakarta – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memastikan dukungan penuhnya pada klub sepak bola PERSITARA untuk mengarungi Liga 3 Provinsi DKI Jakarta tahun 2021.

Apalagi, manajemen baru sudah mencanangkan konsep reborn (kelahiran kembali,-red) menuju kebangkitan kembali klub kebanggaan masyarakat Jakarta Utara tersebut.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman menyambut baik rancangan Persitara reborn dengan konsep kolaborator Jakarta Utara. Paparan visi, misi, target dan tahapan yang dipaparkan oleh manajemen baru sangat jelas dan terukur.

“Selama ini masyarakat Jakarta Utara khususnya sudah rindu memiliki klub yang bisa dibanggakan seperti era jayanya Persitara dulu,” katanya, Rabu (13/10).

Ditegaskan Wawan, pembangunan klub sepak bola menjadi organisasi yang modern saat ini merupakan keharusan bila ingin bertahan dan tidak tergerus perkembangan. Karena itu, pengalaman pernah mengecap kasta teratas hingga terpuruk ke level terendah liga harus menjadi pembelajaran.

“Walaupun dimulai dari awal lagi, kami mendukung perjalanan baru Persitara Jakarta Utara,” tegasnya.

Komisaris Utama Persitara Jakarta Utara, M.Nuh Nasution mengatakan,
Laskar Si Pitung Persitara Jakarta Utara akan membangun kekuatan baru. Strategi ini dilakukan agar bisa melangkah ke ajang kompetisi sepak bola liga 3 mulai November mendatang.

“Persitara adalah legenda sepak bola Jakarta Utara yang harus diperjuangkan dan dikelola secara profesional. Kami berharap dukungan dari semua pihak,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *