Pentingnya Penerapan 4 Pilar Kehidupan Berbangsa

oleh -142 views

“Penanaman empat pilar kebangsaan kepada masyarakat khususnya kepada para pemuda penting hal ini dilakukan agar masyarakat mengetahui identitas bangsa sehingga memiliki rasa cinta tanah air serta menjadi warga negara Indonesia yang berakhlak mulia, cerdas, partisipatif dan bertoleransi”.

Selain itu Maman Juga Menyampaikan Bahwa “Pentingnya  pancasila, maka sudah menjadi keharusan bagi kita untuk tahu dan memahami tentang  pancasila dan nilai – nilai yang terkandung didalamnya, agar kita bisa menjadi patriot bangsa yang cinta negara, cinta agamanya, toleran serta mencintai persatuan meski berbeda- beda agama, suku, bahasa dan yang lainnya”.

Hal tersebut disampaikan oleh Maman Abdurrahman dalam penyampaian materi sosialisasi 4 pilar yang digelar oleh Ormas DPD MKGR di Gedung Zamrud Khatulistiwa. Anggota legislatif yang berasal dari Dapil Kalimantan Barat I ini juga menyoroti pentingnya penerapan 4 pilar kebangsaan dalam situasi pademi covid-19 saat ini “Harapan Dengan adanya 4 pilar ini, kita Bangsa Indonesia khususnya Masyarakat Kalimantan Barat mampu melewati ujian ini, tentunya dengan bergandengan tangan dan gotong royong seperti para leluhur dan founding father bangsa ini ajarkan.

Acara yang berlangsung pada 26 mei ini diakhiri dengan acara silaturahmi dan ramah tamah dengan pengurus DPD MKGR Kalimantan Barat beserta para undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *