PERSITARA Gandeng Adhoc Apparel sebagai Jersey Official

oleh -26 views

Jakarta – Klub sepak bola PERSITARA mempercayakan produksi jersey tim kepada perusahaan aparel yang berpusat di Bekasi, Adhoc Apparel. Dengan begitu, Adhoc akan menjadi aparel resmi klub mengikuti semua event kompetisi.

Corporate Secretary PERSITARA, Gilang Ramadhan menjelaskan, komitmen pihaknya dengan Adhoc Apparel meliputi penyediaan seluruh kostum tim mulai dari liga hingga Piala Suratin U-17, U-15 dan U-13, mulai dari pemain, pelatih, official hingga managemen dan partner klub persitara

“Demikian juga dengan penyediaan bagi fans dan publik akan diproduksi oleh Adhoc sebagai produk resmi klub,” katanya, Rabu (13/10).

Direktur Klub PERSITARA, Parid menambahkan, pemilihan jersey resmi klub tidak lepas dari pertimbangan figur pemilik Adhoc Apparel, Deny yang berasal dari Jakarta Utara. Sebagai pengusaha yang telah sukses membangun usaha apparel, Deny berkomitmen untuk membantu kebangkitan kembali PERSITARA.

“Sebagai anak Priok, bung Deny menyatakan siap dan memberikan yang terbaik bagi tim tanah kelahiran dia,” tegasnya.

Direktur Utama Adhoc Apparel, Dilla Variska menjelaskan, pihaknya sudah berpengalaman memproduksi jersey bagi berbagai tim sepak bola liga 1, 2 dan liga 3 nasional. Tidak hanya bagi klub di Indonesia, produknya juga sudah merambah ke sejumlah klub di luar negeri.

“Khusus untuk Persitara kita punya ikatan tersendiri. Semoga kerjasama ini bisa memberikan yang terbaik bagi semua pihak,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *