Produk LPNU Tangerang Hadir di Expo Bazaar Islamic Village 2020

oleh -643 views

TANGERANG – LPNU Kabupaten Tangerang selalu pandai membaca peluang, dengan turut andil dan di pamerkannya berbagai produk di Event Expo Bazaar Islamic Village 2020. Acara yang berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 12 hingga 14 Februari 2020, bertempat di Sekolah Islamic Village, Karawaci – Tangerang.

Even yang diselenggarakan oleh Perguruan Islamic Village ini cukup ramai pengunjung, terlihat sejak pagi sudah dipadati pengunjung. Stand Expo tahun ini diikuti sekitar 80 stand yang menyajikan berbagai macam stand seperti stand kuliner, stand pendidikan, stand sains, stand perusahaan, stand mobil toyota, stand kosmetik serta stand produk UMKM dan lainnya.

KH. Yumni Al Hilal selalu Ketua LPNU Kabupaten Tangerang, mengatakan “Tujuan utama LPNU mengikuti even ini adalah untuk memperkenalkan keberadaan LPNU itu sendiri dan ini juga merupakan ajang sosialisasi kepada masyarakat Tangerang, selain itupun ini merupakan kesempatan LPNU untuk menawarkan produk produk dan jenis usaha yang dimiliki LPNU maupun mitra kerja LPNU yang telah bekerja sama dengan LPNU Kabupaten Tangerang”.

“Even expo bazar ini salah satu kesempatan dan peluang yang baik untuk mempromosikan produk dari LPNU, potensinya juga cukup besar karena yang datang ke expo bukan hanya siswa dari Islamic village tetapi dari masyarakat dan orang tua siswa juga turut datang kesini, sedangkan jumlah siswa Islamic village ini jumlahnya ribuan, jadi sayang kalau dilewatkan”. jelas KH. Yumni Al Hillal

Menanggapi hal tersebut, Ketua PCNU KH. Encep Subandi turut mendukung dan menyambut positif terhadap keikutsertaannya LPNU Kabupaten Tangerang pada Expo Bazaar Islamic Village ini, beliau berharap Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kabupaten Tangerang dapat terus berupaya untuk meningkatkan taraf perekonomian warga nahdliyin. Keikutsertaan LPNU pada even ini merupakan salah satu wujud konkrit upaya lembaganya dalam mensejahterakan warga NU. ”

“Kesejahteraan Masyarakat, khususnya warga nahdliyin menjadi visi besar kami, karena pemikiran yang selama ini menyatakan NU bukan hanya berkutat pada urusan keagamaan tetapi kami juga ikut mengurusi ekonomi dengan adanya LPNU yang mempunyai program-program penguatan perekonomian seperti ini”. tutup KH. Encep Subandi.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *