Ribuan Muslimah Bertekad Menangkan Kiai Ma’ruf Amin

oleh -1,048 views
oleh

SUARAJATIM.CO.ID, Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin menghadiri ikrar dukungan yang dilakukan oleh ribuan muslimah di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (24/2/2019). Kiai Ma’ruf Amin datang didampingi Ketua TKN Erick Thohir.

Mantan Rais Aam PBNU itu menyapa sekitar 15 ribu muslimah yang berasal dari berbagai kelompok pengajian, organisasi perempuan, serta ormas keagamaan dan sosial yang tergabung dalam arus baru muslimah.

Kegiatan diawali doa bersama kemudian mendeklarasikan dukungan dan komitmen untuk mendukung pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Pasangan nomor urut 01 dianggap selalu memperjuangkan kepentingan umat Islam dan telah memberikan kemaslahatan untuk umat.

Seperti diungkapkan Ketua Umum Arus Baru Muslimah, Munifah Syanwani. “Berbagai bukti kongkret yang selama ini dilakukan oleh Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin telah banyak diberikan memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi Indonesia dan umat islam,” beber Munifah Syanwani di hadapan ribuan muslimah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/2).

Alasan itulah yang membuat ribuan muslimah yang berkumpul di Istora Senayang berikrar untuk Jokowi-KH. Ma’ruf Amin. Bagi mereka, pemerintahan Jokowi telah meningkatkan partisipasi perempuan di ranah publik.

“Pada momen ini Arus Baru Muslimah, berikrar untuk memenangkan Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin. Dan akan menggerakkan seluruh muslimah Indonesia untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Munifah menambahkan.

KH. Ma’ruf Amin Menghadiri Acara Muslimah Bersatu Untuk Indonesia

Dahir dalam acara tersebut sejumlah tokoh. Di antaranya adalah Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, dan Menko Polhukam Wiranto.

Ikrar untuk mendukung pasangan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin makin meneguhkan betapa pasangan ini didukung masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *