Yusril Ihza Mahendra Pimpin Deklarasi Partai Bulan Bintang Dukung Khofifah – Emil

oleh -1.619 views

SUARAJATIM.CO.ID, SURABAYA – Setelah melalui proses dan pertimbangan panjang, akhirnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jawa Timur memutuskan untuk mendukung pasangan nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

Hal itu diputuskan dalam Rapat Koordinasi DPW PBB Jatim dengan penyerahan Surat Keputusan DPP PBB dengan Nomor: SK.PP/157/Pilkada/2018 yang diserahkan langsung oleh Yusril Ihza Mahendra kepada calon wakil Gubernur, Emil Elestianto Dardak mewakili pasangan Khofifah – Emil sekaligus deklarasi dukungan yang berlangsung di hotel Namira Surabaya hari ini (06/06/2018).

“Diantara dua paslon yang ada, tentu tidak ada yang sempurna. Paslon nomor 1 Khofifah-Emil dalam pandangan kami memiliki mudharat yang paling ringan”, kata Ustadz Sudarno Hadi, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Partai Bulan Bintang Jawa Timur, Rabu (6/6/2018).

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dalam sambutanya berharap agar jika ditaqdirkan Allah SWT menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, Khofifah- Emil bisa amanah dan membawa Jawa Timur semakin baik.

“Kami yakin Beliau berdua dengan khazanah pengalaman di birokrasi dan kapasitas terbaiknya mampu membawa kemajuan Jawa Timur yang lebih baik dan merawat Umat dan Bangsa”, ujar Yusril.

Senada dengan Yusril, Sekjen PBB Afriansyah Noor menegaskan bahwa, bagi PBB saudara Emil Dardak bukanlah orang lain, kerena Emil terlahir dari keluarga Masyumi.

“Bagi kami, Emil Dardak bukanlah orang lain. Dia terlahir dari keluarga Masyumi, putera Ustadz Ramadhan Dardak yang juga guru ngaji.” imbuh Afriansyah Noor.

Sementara, salah seorang wakil dari DPC Kabupaten Sumenep, Ustadz Muhammad Rusli yang juga ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilu (Kappu) PBB merasa lega, bahwa partainya akhirnya menentukan pilihan setelah melalui berbagai pertimbangan yang cukup lama.

“Ya, kami menunggu momen ini. Semoga ini pilihan terbaik diantara dua paslon pilihan yang ada”, harap Rusli.

Untuk diketahui, deklarasi penyerahan Surat Dukungan itu sendiri disaksikan oleh Ketua DPW PBB Jatim H.M.Masduki Thaha, Sekretaris DPW Rizal Aminudin dan segenap Jajarannya, serta seluruh DPC PBB se Jawa Timur, 38 DPC.

Hadir juga mantan Ketua DPWCPBB H Tamat Anshory Ismail yang didaulat juga untuk memberikan wejangan ke Emil Dardak. Gema takbir bergemuruh di sela- sela sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *