Zahra Sayidina, Artis Muda yang Dikabarkan Bermain Drama Kolosal Berharap Persija Lolos Piala Menpora 2021

oleh -234 views

JAKARTA – Zahra Sayidina, artis anyar yang biasa kita lihat pada sinetron populer Ikatan Cinta berharap klub kesayangannya, Persija Jakarta lolos dari fase Grup B Piala Menpora 2021. Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran tengah berjuang merebut tiket babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Zahra yang saat ini bermain drama kolosal berharap Persija Jakarta bisa memenangkan pertandingan terakhir melawan Bhayangkara Solo pada Rabu (31/03/21) di stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. “Macan Kemayoran wajib raih point tiga. Persija harus lolos ke babak 8 besar,” ucap Zahra, yang merupakan Jak Angel — sebutan untuk fans wanita Persija Jakarta.

Laga hidup mati klub kebanggaan warga Jakarta itu terasa emosional bagi Zahra. Sebab, kemenangan menjadi harga mati bagi klub kebanggaan Jakmania tersebut untuk dapat melanjutkan aksinya di fase selanjutnya. Saat ini, Persija Jakarta berada pada posisi 3 klasemem Grup B, terpaut satu poin dari PSM Makassar dan Bhayangkara Solo.

Zahra menilai saat ini Marko Simic dan kawan-kawan sedang dalam kepercayaan diri yang bagus setelah meraih kemenangan besar kontra Borneo FC. “Aku berharap Macan Kemayoran bisa memenangkan duel tersebut dengan skor besar seperti laga sebelumnya saat melawan Borneo FC,” harap Zahra.

Meski disibukkan dengan syuting drama kolosal, Zahra mengaku tak akan melewatkan laga penentu klub kebanggaannya tersebut. “Aku pasti nonton. Sesibuk apapun jadwal syuting kan bisa streaming lewat HP. Persija dulu baru kerja, hehehe. Semoga Marko Simic bisa cetak hattrick ya,” ucap Zahra.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *