Sriwijaya FC Fokus Tatap Masa Depan

oleh -371 views
Direktur Utama PT SOM, Muddai Madang

SUARAJATIM.CO.ID, PALEMBANG-Meski melepas pelatih dan beberapa pemain, manajemen Sriwijaya FC tidak patah arang, dan tengah menyiapkan strategi untuk masa depan.

Salah satu langkah terdekat yang dilakukan adalah menargetkan manajer dan pelatih untuk bisa mempertahankan Sriwijaya FC berada di posisi papan tengah hingga akhir musim Liga 1.

“Kita siapkan strategi baru hingga akhir musim ini, kita yakin manajer, pelatih dan pemain bisa memahami kondisi ini, dan berjuang agar Sriwijaya FC bisa berada di papan tengah, tepatnya di peringkat 5-10 klasemen,” tutur Direktur Utama PT SOM, Muddai Madang di Palembang, Minggu (05/08/2018).

Seperti diketahui, manajemen Sriwijaya FC melepas sekitar sembilan pemain, diantaranya Hamka Hamzah, Mahamadou N’Diaye, Alfin Tuasalamony, Novan Setya, Bio Paulin, Makan Konate, Rahmad Hidayat, Patrich Wanggai dan Adam Alis Setyano. Selain melepas pemain, manajemen juga melepas pelatih Rahmad Darmawan dan menunjuk Subangkit sebagai pelatih.

“Semua pemain dan pelatih yang kita lepas tidak ada kendala. Kita langsung fokus untuk menatap laga berikutnya. Kami yakin bisa menatap sisa musim ini dengan skuad yang ada saat ini, karena mereka komitmen kepada Sriwijaya FC,” ujar Muddai Madang.

Muddai menjelaskan, pihaknya akan menyiapkan strategi baru untuk menatap musim depan dengan menghadirkan komposisi yang lebih baik di tubuh manajemen Sriwijaya FC.

“Kita akan siapkan komposisi yang tepat di manajemen hingga pelatih untuk musim depan, sehingga langkah para pemain terfokus menghadapi setiap pertandingan,” tambah Muddai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *