Andien Tampil, Happiness Festival Makin Seru

oleh -427 views

JAKARTA – Pelakanaan Happiness Festival, Sabtu (27/4) malam, berjalan semakin seru. Semakin meriah. Terlebih, setelah penyanyi jazz Andien naik ke atas panggung. Kehebohan pun tercipta di Lapangan Banteng, Jakarta.

Andien memang tampil sangat singkat dalam event ini. Namun, kehadirannya bisa memberikan semangat dan energi positif bagi generasi millenial yang hadir di Lapangan Banteng. Mereka sangat semangat mengikuti Andien bernyanyi.

Andien perform dengan membawakan lagu Moving On. Ia tidak sendiri. Dalam aksinya kali ini, Andien ditemani band Later Just Find. Suara merdu plus penampilan enerjik Andien, mampu membuat penonton terhipnotis. Mereka bahkan turun memenuhi panggung sambil goyang bersama.

Buat Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional II, Adella Raung, hari pertama Happiness Festival berlangsung sukses.

“Acara ini sangat sukses dari pembukaan hingga penampilan penutup oleh Andien. Apalagi peserta juga antusias mengikutinya. Kota berharap peserta yang ambil bagian juga wisatawan yang hadir bisa mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan,” tutur Adella, Sabtu (27/4).

Selain Andien, hari pertama Happiness Festival juga diwarnai performance kolaborasi tari. Kolaborasi ini mengangkat konsep open mind, open heart, open wheel. Band Later Just Find juga tampil dengan membawakan dua Lagu, yaitu Berpesta dan Musim Gembira.

Presiden Unity In Diversty, Mari Elka Pangestu, menegaskan jika tema dari Happines Festival tahun ini adalah merajut kebersamaan dalam keberagaman untuk kebersamaan dan harmoni.

“Banyak kegiatan yang akan dilakukan tapi malam ini merajut kebersamaan dalam keberagaman ini dengan menari bersama. Ayo kita menari bersama, Open Mind, Open Heart, Open Wheel,” ajak Mari Elka yang membuat peserta menjadi kian semangat.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Rizki Handayani, berharap event ini menjadi inspirasi buat semua untuk mementingkan kebersamaan.

“Happiness Festival adalah event yang mengajarkan kita untuk selalu menjalin kebersamaan. Bersama-sama menjadi manusia yang lebih baik. Tidak ada perbedaan. Karena semua ingin mendapatkan kebahagiaan,” papar Rizki.

Hal yang tidak jauh berbeda disampaikan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

“Happiness Festival mengajak kita untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Baik secara individu maupun secara sosial. Event ini sangat memiliki potensi untuk dikembangkan. Karena bisa merangkul semua lapisan masyarakat dengan segala latar belakang. Energi yang dibagikan juga sangat positif,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *