Golfer Mancanegara Serbu Ramadan Charity Golf Gathering 2019 Batam

oleh -1.114 views

BATAM – Popularitas pariwisata Batam dipastikan naik. Kanalnya didorong dari sport tourism. Event yang digulirkan Tering Bay-Ramadan Charity Golf Gathering 2019. Pesonanya mampu memikat golfer 3 negara plus. Event ini sekaligus menegaskan status Batam sebagai salah satu surga golf di Indonesia.

Golf menjadi aktivitas mengasyikan saat Ramadan. Kesempatan itu dibuka lebar Tering Bay-Ramadan Charity Golf Gathering 2019. Programnya digelar Jumat (24/5) dengan tee off pukul 13.30 WIB. Venuenya ada di Tering Bay Golf & Country Club, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar Rizki Handayani mengungkapkan, experience terbaik dimiliki event tersebut.

“Sebagai destinasi dunia, Batam selalu menawarkan experience terbaiknya. Kini para wisatawan bisa bergabung dalam program Tering Bay-Ramadan Charity Golf Gathering 2019. Kemasan eventnya sangat menarik dengan nuansa turnamen yang kental,” ungkap Rizki, Rabu (15/5).

Terbuka bagi golfer mancanegara, slot minimal 100 orang peserta diberikan. Komposisinya 80% adalah golfer mancanegara. Dominasinya berasal dari Singapura, Malaysia, dan Expatriate yang tinggal di area Singapura. Untuk slot lokal hanya 20% dengan prioritas golfer Batam dan Kepri. Rizki menambahkan, program Tering Bay-Ramadan Charity Golf Gathering 2019 media branding pariwisata terbaik.

“Batam sebagai venue golf terbaik akan semakin populer. Potensi Batam sebagai destinasi wisata sangat besar. Event ini semakin mendekatkan Batam dengan para golfer mancanegara. Harapannya, mereka kembali lagi ke Batam untuk bermain golf pada waktu berikutnya,” lanjut Rizki.

Menjadi event reguler Ramadan, Tering Bay-Ramadan Charity Golf Gathering 2019 pun menawarkan sisi humanisnya. Para golfer bisa memberikan donasi bagi anak panti asuhan, Masjid, atau yayasan sosial di sekitar Nongsa, Batam. “Charity menjadi inspirasi luar biasa, apalagi di bulan suci Ramadan. Semoga amal yang diberikan menjadi pahala besar. Untuk itu, silahkan bergabung di sini,” terang Rizki lagi.

Silahkan bergabung di Ramadhan Charity. Setiap peserta dengan identitas Kepri atau para pemilik Kitas cukup membayar Rp420 Ribu. Untuk masyarakat Singapura siapkan bujet SGD88. Harga tersebut sudah termasuk tiket penyeberangan Kapal Ferry. Informasi lebih lanjut hubungi nomor +628117716399 atau +628116272005. Bisa juga mengakses Instagram di ‘teringbaygolf’ dan Facebook melalui ‘Tering Bay’.

“Ada banyak penawaran terbaik dari Tering Bay-Ramadan Charity Golf Gathering 2019. Penawaran ini menjadi paket yang menarik. Peseta tetap bisa menikmati warna menarik dari Batam, selain beramal dan merasakan adrenalin turnamen golf-nya,” jelas Asdep Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional I Kemenpar Dessy Ruhati.

Menggenapi experience para golfer, Paket Golf Tournament 2D1N atau 3D2N ditawarkan. Paket wisata ini memungkinkan para golfer mengekplorasi eksotisnya Batam sebagai destinasi wisata. Mulai dari city tour hingga menikmati beragam wisata belanja. Para golfer juga bisa menikmati relaksasi spa sebelum turun bertanding. Atau, bersantai pada beberapa pantai di Batam.

“Tering Bay-Ramadan Charity Golf Gathering memberi akses luas di banyak destinasi Batam. Paket yang ditawarkan menarik, apalagi harganya yang kompetitif. Para golfer dijamin puas selama di Batam. Ada banyak aktivitas unik dan menarik yang diperoleh golfer. Apalagi, persaingan di lapangan golf pasti menantang,” tegas Dessy.

Kental dengan nuansa persaingan skill, Tering Bay-Ramadan Charity Golf Gathering 2019 menawarkan 18 hole. Ada tantangan Hole in One pada 3 zona. Yaitu, hole 4, 7, dan 15. Setiap peserta nantinya dibantu oleh caddy & buggy sekaligus. Venue-nya unik karena didesain oleh Selebriti Golf Greg Norman. Total panjang panjang 6,2 Km dengan 18 hole dan 72 par. Kontur lapangan unik berbukit dan khas tiap hole.

“Batam destinasi golf terbaik bagi warga Singapura dan Malaysia. Fasilitas di sini luar biasa dan punya karakter khas. Secara geografis juga dekat dengan ke-2 negara tersebut. Aksesnya mudah, apalagi ada banyak Kapal Ferry di sana. Dengan konten uniknya, Tering Bay-Ramadan Charity Golf Gathering akan memberi impact positif bagi pariwisata Batam,” papar Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya.

Menyertakan golfer Singapura dan Malaysia, event ini akan mengatrol arus masuk wisman. Apalagi, Batam menjadi destinasi favorit masyarakat Singapura dan Malaysia. Sepanjang 2018, pergerakan wisatawan Singapura sangat kompetitif. Jumlahnya mencapai 1,03 Juta. Slot ini memiliki prosentase sekitar 57,2% dari total kunjungan wisatawan Negeri Singa ke Indonesia.

“Mari bergabung dalam Tering Bay-Ramadan Charity Golf Gathering 2019. Nikmati sensasi bermain golf di salah satu venue terbaik di Indonesia. Selain atraksi dan aksesibilitasnya, Batam didukung amenitas luar biasa. Event ini bahkan didukung 4 hotel sekaligus dengan fasilitas nomor 1,” tutup Menpar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *