Mau Traveling Murah? Datang ke Crazy Price Sriwijaya Travel Fair

oleh -785 views

SUARAJATIM.CO.ID- Sudah punya agenda liburan? Mau hemat biaya transportasi? Datang ke Sriwijaya Travel Fair dalam ajang Pekan Raya Indonesia. Acaranya digelar 27 September – 7 Oktober 2018 di Hall 8 ICE Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) menawarkan promo Crazy Price tiket penerbangan ke seluruh rute penerbangan miliknya. Harganya benar-benar gila murahnya.

Jakarta-Lampung mulai dari Rp 99.000, Jakarta-Jogjakarta mulai dari Rp 199.000, Jakarta-Denpasar mulai dari Rp 249.000 dan Jakarta-Sorong mulai dari Rp 598.000. Penawaran harga tersebut belum termasuk pajak dan lainnya.

“Kami berharap kiranya Sriwijaya Travel Fair ini dapat memfasilitasi dan memberikan kemudahan kepada para pelanggan. Selain itu tetap setia untuk melakukan perjalanan bersama Sriwijaya Air dan Nam Air,” kata Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Retri Maya, Senin (24/9).

Maya menambahkan, seluruh penawaran tersebut hanya berlaku selama pergelaran ajang Sriwijaya Travel Fair. Adapun periode tiket penerbangannya hingga 28 Februari 2019 mendatang.

“Pelanggan tidak perlu khawatir karena masih punya banyak waktu untuk mengatur jadwal penerbangannya hingga Februari tahun depan,” lanjutnya.

Tidak hanya tiket super murah, Sriwijaya Air Group juga menggandeng beberapa mitra kerja untuk menawarkan diskon lainnya. Seperti hotel mulai dari Rp 80.000 dan diskon merchandise Sriwijaya Air Group mencapai 60 persen.

Diluar itu ada juga penawaran menarik lainnya yang dikhusukan untuk para pemilik kartu debit maupun kartu kredit Mandiri. Penawarannya berupa cicilan 0 persen dari 3-6 bulan, diskon 50 persen dengan Fiesta poin serta gratis kartu e Money spesial edisi ‘Justice League’.

“Ini menjadi bentuk komitmen kami yang ingin meningkatkan dunia pariwisata Indonesia. Semoga dengan program ini traffic wisatawan ke seluruh destinasi wisata di Indonesia meningkat,” tutup Maya.

Menpar Arief Yahya mengatakan, peningkatan wisatawan cukup signifikan per tahun. Khususnya wisatawan milenial. Dan yang banyak menunjang termasuk diskon tiket pesawat.

“Salah satu penyebabnya itu tawaran-tawaran diskon menarik seperti ini. Harga tiket pesawat yang terjangkau jadi salah satu daya tarik, karena 50 persen komponen biaya perjalanan wisata adalah tiket pesawat,” kata Menpar Arief Yahya.

Menpar Arief Yahya memberikan acungan jempol untuk perhelatan Sriwijaya Travel Fair. Sebab, konsep yang digunakan adalah More for Less. Atau serupa dengan program Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018 yang juga mengusung konsep More for Less.

“Artinya, you get more, you pay less. Seberapa berhasilkah more for less? Nanti lihat saja panjangnya antrian! Ini yang dimaksud sinergi 3A (Airlines, Accomodations, Attractions),” jelas Menpar Arief Yahya yang membawa Kemenpar No 1 dan terpilih sebagai #TheBestMinitryOfTourism2018 se Asia Pacific di Bangkok, 20 September 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *