Serunya Keluarga Kardashian Liburan di Bali

oleh -958 views

SUARAJATIM.CO.ID– Pesona Bali seolah tidak pernah ada habisnya. Keindahan yang ditawarkan, selalu mampu memanjakan siapapun. Tak terkecuali Kim Kardashian yang datang dengan keluarga besarnya.

Liburan keluarga Kardashian, diketahui dari postingan mereka di media sosial. Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian sempat mengunggah beberapa video dan foto kebahagian mereka saat berlibur di Bali. Salah satunya Kourtney yang berpose mengenakan pakaian adat saat mengunjungi Pura, Sabtu (27/10).

“Terima kasih Bali atas kebahagiaan dan kedamaian,” tulis Kourtney di salah satu postingan fotonya di Instagram.

Kim pun tak mau kalah. Ia memposting video saat dirinya bermain ayunan di pantai. Latarnya pemandangan indah pantai di Bali. Birunya laut dengan pasir putihnya menemani Kim bersantai. Tak pelak postingan ini langsung membuat heboh para fansnya. Hingga Senin, (29/10) video tersebut telah dilihat oleh 8.915.454 orang, serta 17.046 komentar.

Bukan saja di Instagram. Di Twitter pun gaung liburan keluarga Kardashian berhembus kencang. Bahkan seorang penggemar yang penasaran bertanya langsung ke Khloe. Pertanyaan itu diberi tagar Khloe to Bali. Menariknya Khloe langsung menjawab. Dengan kalimat penuh bahagia ia mengatakan “Tentu saja,” jawabnya.

Ucapan bahagia juga dilontarkannya di Instagram. Perempuan kelahiran 27 Juni 1984 itu mengaku sangat puas datang ke Bali. Pulau yang ada di Indonesia tengah tersebut telah memberikan segala yang Khloe inginkan. “Untuk Bali, kamu segalanya dan banyak lagi,” tulis Khloe.

Dengan segala pesonanya, tak salah jika Bali menjadi selalu terpilih sebagai salah satu destinasi terbaik dunia. Bali masih menjadi sasaran empuk wisatawan untuk berlibur. Makanya tak sedikit pesohor dunia yang ikut menginjakkan kakinya disana.

Selain itu Bali merupakan destinasi wisata ramah wisatawan di dunia. Bahkan Bali begitu sukses menggelar penyelenggaraan Annual Meeting (AM) IMF-WB 2018. Belum lagi puluhan penghargaan dunia yang telah diterima Bali.

“Bali ini banyak menerima penghargaan dari berbagai lembaga kredibel dunia. Sepanjang tahun 2018 ini sudah banyak award yang diterima. Hal ini menunjukan betapa berkualitasnya Bali dari berbagai aspek. Sehingga wajar jika Bali selalu menjadi destinasi favorit wisatawan,” ungkap Menteri asal Banyuwangi itu.

Menpar mengatakan, kunjungan keluarga Kardashian ke Bali tentu memiliki efek branding yang signifikan. Apa lagi mereka memposting kunjungannya tersebut di media sosial. Tanpa basa-basi mereka berbagi liburannya dengan jutaan followernya dari seluruh dunia. Dan inilah yang menjadi pesan viral yang membuat penasaran orang untuk datang ke Bali.

“Ini tentu memiliki efek branding tersendiri karena mereka sekeluarga merupakan selebritis international. Efeknya nama Bali makin nge-hits lagi. Membuat para followernya penasaran dan ingin berlibur ke Bali,” ujar Menpar.

Menpar menambahkan, segala kelebihan yang dimiliki Bali harus bisa dimaksimalkan. Bukan saja sebagai pintu masuk utama wisman ke Indonesia, sekaligus pintu masuk untuk mempromosikan destinasi lain di Indonesia.

“Bali itu selalu luar biasa, sudah pasti keren. Itu sudah tidak terbantahkan. Namun, Indonesia juga memiliki destinasi 10 Bali Baru yang tidak kalah eksotisnya. Aspek 3A-nya juga terbaik dengan pesona yang tak kalah cantiknya dengan Bali. Itu yang harus kita maksimalkan. Kalu kata pepatah, sekali dayung dua, tiga pulau terlampaui,” ujar Menpar Arief Yahya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *