STP Bali Kantongi Juara Butter Carving di BBAF

oleh -1.075 views

Nusa Dua – STP Bali patut berbangga karena salah seorang mahasiswanya dari Prodi ADH, Ni Made Sucita Dewi berhasil meraih Juara III Lomba Butter Carving dalam Berawa Beach Arts Festival (BBAF) pada Kamis 23 mei 2019.

Festival yang berlangsung selama 4 ini (23-26 Mei 2019) telah banyak memberikan kesempatan untuk berkreasi dan menggali talent baru. Ni Made Sucita Dewi mengaku bersyukur dan berterima kasih karena bisa mengikuti festival ini dan mampu meraih juara.

“Terimakasih STP Bali karena engkau memberi kesempatan kepada saya untuk berkreasi di event ini dan semoga nanti banyak lagi mahasiswa STP Bali yang berjaya di berbagai event pariwisata lainnya,” kata Made Sucita.

Ketua STP Bali, Dewa Gede Byomantara juga angkat bicara soal keberhasilan mahasiswanya ini.
“Saya sangat mengpresiasi keterlibatan mahasiswa di event festival ini karena dengan mengikuti lomba-lomba di setiap event secara tidak langsung mengasah skills kita. Saya berharap kepada seluruh mahasiwa STP Bali untuk bisa aktif dalam mengikuti kompetisi-kompetisi yang ada dalam bidang akademis maupun non akademis,” harap Byo.

Ada banyak cara untuk mengpresiasikan dan mempertahankan budaya Bali. Dalam hal pengembangan pariwisata salah satunya adalah dengan menggelar Berawa Beach Arts Festival 2019.

Festival ini telah dimulai sejak 2018 dan kini telah menjadi agenda tahunan Desa Tibubeneng, Canggu Bali. Tujuannya adalah memberdayakan masyarakat setempat serta mempromosikan pariwisata di wilayah Desa Tibubeneng – Kuta Utara.

Pada tahun ini Berawa Beach Arts Festival Festival mengusung tema “Pasisi Lango : “Deep Blue Spirit”. Ini adalah roh kesadaran yang datang dari laut. Festival yang diselenggaran 4 hari ini selalu ramai dipadati pengunjung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *