We Love Bali Nikmati Kuliner Kintamani Berlatar Pemandangan Epik

oleh -116 views

KINTAMANI – Kepengin kuliner lezat sambil berwisata di lokasi ajib? Anda bersama keluarga dan sahabat tinggal datang ke Grand Puncak Asri di Kintamani.

Ya, kampanye We Love Bali Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) telah memasuki pengujung. Pada Senin (07/12/2020), edisi ke-11 kampanye We Love Bali memasuki hari kedua penjelajahan kawasan wisata di Utara Bali.

Setelah berwisata sejarah ke kawasan eks Pelabuhan Buleleng. Lalu ke Pura Beji Sangsit dan Pura Meduwe Karang dalam kemasan wisata religi di pesisir Singaraja. Puluhan peserta We Love Bali digiring ke Kintamani.

Di kawasan sejuk ini, peserta menikmati wisata kuliner lezat berlatar pemandangan epik di spot Grand Puncak Asri. Sambil makan sambil berswafoto.

“We Love Bali mengajak peserta untuk mengunggah kelezatan kuliner khas Kintamani di restoran ini ke media sosial. Di sini peserta bisa makan sambil berswafoto berlatar belakang Gunung Batur serta Danau Batur,” beber Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani.

“Unggahan media sosial peserta secara masif dari spot wisata epik seperti ini akan membuat menarik wisatawan berkunjung sekaligus mempercepat kembali ramainya pariwisata di Indonesia, khususnya Bali. Itulah yang menjadi sasaran utama We Love Bali,” ulas Rizki.

Adapun kampanye We Love Bali menerapkan protokol kesehatan di era New Normal, yakni Cleanliness, Health, Safety, dan Environtment Sustainability (CHSE) di seluruh spot wisata yang ada di Bali.

“Gerakan CHSE melalui cek suhu tubuh, tempat cuci tangan dengan sabun, serta hand sanitizer hingga menjaga jarak di setiap tempat wisata menandakan Bali sudah siap menerima kunjungan wisatawan,” tutup Rizki. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *