Soliditas Digalang PBB Melalui Silaturahmi dan Pembekalan Bacalegnya

oleh -1.008 views

SUARAJATIM.CO.ID– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang mengumpulkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI di Markas Besar pada Sabtu, (14/4-2018).

DPP Partai Bulan Bintang sengaja mengundang Bacaleg untuk bersilaturrahin dan berkenalan antara sesama Bacaleg dan Bacaleg dengan pengurus partai tingkat pusat.

Selain itu, Bacaleg DPR RI dari Partai Bulan Bintang ini juga dibekali dengan jurus-jurus jitu untuk memenangkan partai Bulan Bintang di Dapil masing-masing.

Istimewa
Sekjen PBB Afriansyah Noor dalam sambutanya menyerukan kepada para bacaleg PBB untuk bekerja sama dengan bacaleg PBB di tingkat Provinsi dan Kab/Kota.

“kepada seluruh bacaleg DPR RI untuk senantiasa bersinergi dengan bacaleg DPRD Provinsi dan Kab/kota dalam menghadapi pemilu 2019 nanti,” kata Afriansyah Noor, Sabtu (14/7/2018).

Ia juga menegaskan, kalau kita saling bekerja sama melakukan sosialisasi di daerah masing-masing “Insya Allah kita akan dapat memenangkan PBB di Pemilu 2019 dan meraih kursi di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota,” tegas alumni ISTN itu.

Sementara, Sabar Sitanggang sebagai salah satu pemateri mengupas strategi pemenangan partai pada Pemilu 2019 mendatang.

Sabar mengatakan Pemilu adalah “perang”. Menurutnya untuk dapat memenangkan perang setiap Calon Anggota Legislatif (Caleg) harus memainkan strategi dan tipu daya. “karena perang itu tipu daya” kata Sabar menegaskan.

Istimewa
Lebih dalam Sabar menjelaskan bahwa benteng dalam pemilu adalah Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Benteng kita adalah TPS, jangan kita biarkan kosong,” tegas Sabar.

Menurutnya harus ada saksi pada setiap TPS untuk dapat mengamankan suara yang diperoleh. Selain itu, lanjut dia, saksi-saksi di TPS ini akan mendapatkan form C1 yang akan menjadi alat bukti yang kuat untuk digunakan dalam sidang sengketa pemilu di Mahkamah konstitusi (MK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *