Indosiar Siarkan Secara Langsung Perhelatan AFF U19 dan AFF U16

oleh -3,037 views
oleh

SUARAJATIM.CO.ID, JAKARTA-Pertandingan sepakbola bergengsi Asean “AFF U19 Championship dan AFF U16 Championship” dipastikan kembali dapat disaksikan pecinta sepak bola di tanah air, setelah stasiun televisi swasta Indosiar secara eksklusif akan menyiarkan secara langsung.

Tercatat kompetisi sepak bola di kawasan Asean tersebut akan diikuti oleh 11 negara yaitu Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand dan Timor Leste.

Indonesia sendiri akan menjadi tuan rumah penyelenggara dengan menunjuk Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dan Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik untuk dijadikan tempat pertandingan.

Pertandingan antara Indonesia melawan Laos akan membuka laga AFF U19 Championship pada hari Minggu, 1 Juli 2018, dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pukul 18.30 WIB.

Tayangan AFF U19 Championship ini sendiri siap menghadirkan kompetisi antar tim nasional sepak bola terbaik dari masing-masing negara yang beranggotakan usia 19 tahun mulai 1 Juli2018 hingga 14 Juli 2018 mendatang.

Segera setelah AFF U19 Championship berakhir, tim nasional Indonesia kelompok usia 16 tahun akan kembali bertanding dalam AFF U16 Championship melawan Brunei Darussalam, Filipina, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand dan Timor Leste. AFF U16 Championship akan hadir di Indosiar mulai 29 Juli 2018 hingga 11 Agustus 2018.

Kehadiran AFF U19 Championship dan AFF U16 Championship ini melengkapi sejumlah program olahraga Indosiar lain yang telah hadir terlebih dahulu, seperti Piala Presiden dan Go-JekLiga 1 Bersama Buka Lapak yang masih bergulir hingga saat ini. Hal ini membuktikan bahwa Indosiar terus memberikan komitmennya dalam menghadirkan sajian olah raga berkualitas bagi para pecinta sepakbola Indonesia.

“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turut memberikan dukungannya bagi timnas Indonesia.Kami juga berharap kehadiran tayangan AFF U19 Championship dan AFF U16 Championship ini dapat mendukung kemajuan sepak bola tanah air hingga ke kancah Internasional. Pemirsa juga dapat mengakses live  streaming melalui Vidio.com dan super apps BBM serta menyimak berbagai perkembangan seputar kompetisi di Bola.com, Bola.netdanLiputan6.com.” tutur Harsiwi Achmad selaku Director Programming SCM.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *