MOJI dan Vidio Siarkan Babak Kualifikasi Pra PON XXI 2024

oleh -374 views
oleh

Jakarta-Melengkapi tayangan olahraga favorit pemirsa tanah air, MOJI kembali menghadirkan babak kualifikasi atau pra PON XXI 2024 untuk cabang olahraga bola voli. Ajang yang digelar mulai tanggal 23 Oktober hingga 29 Oktober 2023 ini diikuti oleh 8 tim putra dan 6 tim putri. MOJI dan Vidio akan menayangkan total 31 match di waktu siang hingga malam hari, LIVE dari GOR Bulungan Jakarta.

Babak kualifikasi PON XXI 2024 wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara ini diikuti oleh tim DKI Jakarta, Banten, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Masing-masing wakil provinsi ini akan memperebutkan 6 slot untuk kemudian berlaga di ajang PON XXI 2024 yang akan berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara bulan September 2024 mendatang.

Babak Kualifikasi Pra PON XXI 2024 ini sekaligus menjadi bukti komitmen MOJI untuk selalu menayangkan kompetisi bola voli bergengsi, setelah sebelumnya memanjakan mata pemirsa dengan Kejuaraan LIVOLI Divisi 1 beberapa waktu lalu. Diharapkan seluruh pecinta olahraga bola voli di tanah air dapat menikmati serta memberikan dukungannya kepada tim jagoan mereka.

Berikut adalah tim yang akan berlaga di Babak Kualifikasi Pra PON XXI 2024 :

PUTRA PUTRI
Bali Banten
Banten DI Yogyakarta
DI Yogyakarta DKI Jakarta
DKI Jakarta Jawa Barat
Jawa Barat Jawa Tengah
Jawa Tengah Jawa Timur
Jawa Timur
Nusa Tenggara Barat

Saksikan dan dukung tim favorit Anda di Babak Kualifikasi Pra PON XXI 2024, eksklusif di MOJI dan Vidio!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *