Pemilik Baru Canangkan Persitara jadi Klub Sepakbola Modern

oleh -636 views

Jakarta – Proses peralihan kepemilikan klub PERSITARA Jakarta Utara, rampung dilaksanakan. Ke depan, pemilik baru mencanangkan salah satu klub sepakbola di ibukota tersebut menjelma menjadi klub modern.

Direktur Klub, Parid menjelaskan, proses perpindahan kepemilikan klub dituntaskan melalui proses akuisisi PT Persitara Sejahtera selaku badan hukum pengelola PERSITARA Jakarta Utara. Saat ini, seluruh pemegang saham lama telah menyerahkan kepemilikan mereka ke pemilik baru.

“Pemilik baru juga sudah melakukan rapat umum pemegang saham (RUPS,-red). Hasilnya, M Nuh Nasution didaulat menjadi Komisaris Utama dan saya di jajaran direksi,” katanya, saat ditemui di Workshop Liga 3 Asprov DKI Jakarta, Kamis (7/10).

Dilanjutkan pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum fans klub Persitara, NJ Mania, RUPS turut membahas visi dan arah klub ke depan. Mengembalikan Persitara ke kasta tertinggi menjadi salah satu target goal dari pemilik baru.

Namun demikian, diakuinya mengembalikan Persitara ke kasta tertinggi Liga akan membutuhkan proses. Karena itu, diperlukan strategi dan program kerja yang terarah serta terukur agar capaian yang diraih maksimal.

“Tidak ada pilihan, kita harus beradaptasi menjadi klub yang modern dengan membentuk manajemen dan program terobosan agar bisa berakselerasi,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *