Sambut HUT ke 29, RCTI Kembali Siarkan Liga Champions UEFA

oleh -792 views
Jpeg

SUARAJATIM.CO.ID, JAKARTA – Menyambut hari ulang tahun yang ke 29, RCTI mempromosikan berbagai macam program dalam acara bertajuk ‘RCTI on The Street’ di area CFD (car free day) kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (12/08/2018).

Serangkaian kegiatan pun di gelar untuk turut menghadirkan kemeriahaan dalam acara RCTI on The Street’. Diantaranya seperti penampilan 3composers, para cast  Siktom OB, juga aksi panggung dari Ayu Idol, serta launching siaran Liga Champions UEFA.

Menurut CEO RCTI, Kanti Mirdiati menjelaskan, bahwa pihaknya menargetkan untuk meningkatkan kembali pemirsa RCTI dengan disiarkannya Liga Champions tahun ini. 

Setelah sebelumnya disiarkan oleh televisi swasta lain di Indonesia, kini Liga Champions kembali kami siarkan di RCTI. Tekad kami dengan kembalinya Liga Champions ke RCTI, kami ingin meningkatkan pemirsa, dan beberapa program akan dilakukan sebelum disiarkan. Kami juga akan ada program kuis serta nonton bareng,” tutur CEO RCTI, Kanti Mirdiati.

Terlihat selain penampilan dari jajaran aktris, ‘RCTI on The Street’ juga diselenggarakan penampilan instruktur zumba yang mengajak para peserta untuk bergerak di pagi hari.

“Aktivitas ini memang sengaja kami buat satu paket yang menyenangkan. Olahraganya ada, senang – senang juga kami hadirkan,” tutur Syafril Nasution selaku Direktur Corporate Affairs RCTI.

Melihat animo dari masyarakat yang hadir, Syafril pun yakin bahwa RCTI masih menjadi stasiun televisi yang digemari oleh penonton setianya.

“Antusias masyarakat ini ternyata di luar dari ekspektasi, bahwa banyak acara yang hadir di CFD, namun mereka tetap setia ada di panggung kita,” imbuhnya.

Beragam hadiah menarik pun dipersiapkan pihak penyelenggara untuk mereka yang hadir dalam ‘RCTI on The Street’sebagai bukti cinta RCTI terhadap para penonton.

Selain hadiah tersebut, menandai hari ulang tahun RCTI yang ke 29 sendiri, sudah ada serangkaian acara yang dihadirkan jelang puncak perayaan RCTI pada 23 mendatang. Seperti pada pekan lalu yaitu Run with Idol, ‘RCTI on The Street’ yang digelar hari ini serta Show Duel Mahadaya pada pukul 22.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *