Standup Indo FC Tampil Santai Hadapi Celebrity Trofeo Cup 2023

oleh -247 views
oleh

Jakarta-Celebrity Trofeo Cup 2023 dipastikan akan memanjakan mata pemirsa SCTV dengan menampilkan idola tampan yang kerap menyita perhatian publik.

Tiga tim sepak bola beranggotakan bintang ternama tanah air akan saling beradu strategi untuk menyabet trophy Juara Celebrity Trofeo Cup tahun ini.

Dipandu oleh host Ben Kasyafani dan Natasha Germania sebagai reporter di lapangan, pertandingan Celebrity Trofeo Cup 2023 akan semakin menarik dengan kehadiran komentator Arief Didu bersama sportcaster Rama Sugianto.

Selebritis FC akan berhadapan dengan Standup Indo FC dengan line up di antaranya Arie Kriting, Boris Bokir, Marshel Widianto, Indra Jegel, Indra Firmawan, serta sejumlah komika dan komedian tanah air lainnya. Kedua tim juga akan saling beradu lini serang dengan kesebelasan Colossus FC yang diperkuat oleh Rizky Billar, Antonio Blanco Jr, Giorgino Abraham, Rizky Nazar, Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Rifky Balweel, dan sejumlah aktor hingga pesohor kenamaan tanah air lainnya. Selebritis FC, Standup Indo FC, dan Colossus FC akan saling berebut membobol gawang satu sama lain demi memperebutkan skor terbaik sekaligus menjadi Juara Celebrity Trofeo Cup 2023.

“Kita antusias karena ini semacam apresiasi dan kejutan bisa main bola bareng dua tim terkenal ini, tentunya kami siap meramaikan pertandingan ini,” kata salah satu pemain Standup Indo FC, David Nurbiyanto saat wawancara eksklusif dengan SCTV, Kamis (26/10/2023).

Rencananya, Saksikan Celebrity Trofeo Cup 2023 pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 LIVE pukul 14.00 WIB di SCTV.

“Kami melihat laga ini sebagai pertandingan yang santai dan untuk senang-senang, karena kami sangat tidak siap untuk laga ini, tapi jika untuk menghibur kami siap menghadapi dua tim lawan,” tambah pemain Standup Indo FC, Oki Rengga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *