Tampil Ciamik dan Jadi Pemain Terbaik di Laga Persahabatan, Ismail Sanjaya Bawa Tim Ex-Persebomi Raih Kemenangan

oleh -927 views
oleh

Tanggerang – Ismail Sanjaya tampil ciamik pada pertandingan persahabatan antara kedua Tim Sepak bola Ex-Persebomi Ulujami, Jakarta Selatan vs Apsi FC Cikupa Tanggerang. Pemain bernomor punggung 28 ini berhasil membawa tim nya meraih kemenangan atas lawannya pada laga persahabatan yang berlangsung dalam 2 pertandingan antara Legend vs Legend dan Junior vs Junior. Laga persahabatan ini sendiri diadakan di Lapangan Bunder Makam Cikupa Tanggerang, Jum’at (30/10/2020).

Penyerang Ex-Persebomi FC berusia 31 tahun ini sukses mencatatkan nama nya di papan skor melalui hatrick nya yang di lakukan pada babak pertama dan kedua. Melalui tendangan tipuannya yang berhasil merobek jala lawan, Ismail berhasil membawa tim nya Ex-Persebomi FC Legend mengalahkan Apsi FC Cikupa Legend dengan skor 4 – 1. Kelincahannya dalam menggiring bola dan memiliki tendangan yang akurat membuatnya di segani dan ditakuti lawan.

Sejak kecil pemain kelahiran Jakarta yang dijuluki “Boncel” ini sudah menggeluti sepak bola. Ismail kecil bergabung di beberapa sekolah sepak bola. Awal karir profesional nya adalah ketika masuk jebolan Persikota U-18 dalam ajang Kompetisi Piala Suratin U-18 tahun.

Stiker Ex Persebomi FC, Ismail Sanjaya (boncel) saat pertandingan melawan Apsi FC pada laga persahabatan di Lapangan Bunder Makam Cikupa Tangerang, Jumat (30/10/2020) Ex-Persebomi menang telak 4-1
Stiker Ex Persebomi FC, Ismail Sanjaya (boncel) saat pertandingan melawan Apsi FC pada laga persahabatan di Lapangan Bunder Makam Cikupa Tangerang, Jumat (30/10/2020) Ex-Persebomi menang telak 4-1

Tepatnya di tahun 2004 namanya mulai dikenal didunia sepak bola kampung. Sudah banyak klub sepak bola yang dia singgahi, diantaranya, Persebomi FC, Golok Setan FC, Garimore FC, Tunas Betawi FC, Persipob FC dan Turnojoyo fC.

Ismail Sanjaya pun pernah merasakan gelar juara, yaitu saat bersama klub Turnojoyo FC pada tahun 2000. Dia berhasil menjuarai Kompetisi Sanggraha Cup, yang di selenggarakan di Stadion Lebak bulus, Jakarta Selatan. Kompetisi Sanggraha Cup sendiri banyak diikuti oleh tim-tim dari luar negeri, mulai dari Malaysia, Singapore, Korea, Francis hingga Belanda yang kala itu diwakili oleh PSV Eindhoven.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *