Mawar de Jongh Bocorkan Kunci Juara di Miss Celebrity Indonesia

oleh -104 views
oleh

Jakarta-Mawar de Jongh, Juara Miss Celebrity Indonesia 2015 memberikan kunci sukses meraih gelar, kepada para peserta Miss Celebrity Indonesia 2023.

Rencananya Audisi online “Miss Celebrity Indonesia 2023” telah dibuka sejak Agustus 2023 hingga 5 November 2023 lalu. Selain audisi online, “Miss Celebrity Indonesia 2023” juga akan mengunjungi Kota Medan, Bandung, dan Jakarta untuk melangsungkan audisi secara offline.

Kota Medan menjadi kota pertama yang akan dikunjungi SCTV untuk audisi offline “Miss Celebrity Indonesia 2023” pada akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu, 12 November 2023, berlokasi di Le Polonia Hotel & Convention, Medan.

Mawar de Jongh yang saat ini berkarir sebagai pemain film dan penyanyi memberikan pesan agar para peserta tahun ini bisa tampil maksimal dan meriah juara.

“Untuk para peserta tahun ini tetap tampil diri sendiri, jangan jadi orang lain, ingat perjuangan yang sudah kita lakukan. Perhelatan ini sangat sayang dilewatkan, karena bisa menjadi pintu awal karir ke depannya,”kata Mawar de Jongh saat wawancara eksklusif virtual di Jakarta, Jumat (10/11/2023).

Mawar pun menilai, perhelatan ini menjadi awal mula karir para peserta di dunia hiburan, sehingga harus tampil maksimal agar terus mengembangkan kemampuan yang dimiliki.

“Dikarantina kita belajar ada kelas, nyanyi, presenting, acting. Usai perhelatan ini kita belajar lebih lagi, karena di perhelatan ini potensi kita di gali dan dikembangkan, serta sebagai pintu untuk berkarir lebih terbuka lebar,” tuturnya.

Adapun persyaratan umum dan persyaratan khusus yang harus dipenuhi peserta audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 antara lain: berusia 15 – 23 tahun, tinggi badan minimal 160 cm, menyertakan 3 foto terbaru berwarna (close-up dari depan, samping, dan seluruh badan), dan persyaratan lainnya. Cek persyaratan selengkapnya melalui Instagram @SCTV dan sosial media SCTV lainnya (seperti Facebook, Twitter, dan TikTok).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *