Aris Umu Sori Sogar Harumkan ITNY Yogyakarta di Shorinji Kempo

oleh -84 views
oleh

Mahasiswa Teknik Sipil Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) Kembali mengukir Prestasi.

Kali ini Aris Umbu Soru Sogar berhasil meraih juara dua dan mendapat Trophy Walikota Yogyakarta pada Kejuaraan Shorinji Kempo antar pelajar dan mahasiswa tahun 2023.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Kampus Politeknik LPP Yogyakarta dan Koni Kabupaten Kota Yogyakarta di Gor Kridosono Kabupaten Kota Yogyakarta pada 2 Juli 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan potensi SDM Unggul di Bidang Prestasi dan Olahraga Aris mengaku bangga dengan prestasinya.

Ia bertekat untuk terus meningkatkan potensinya di bidang Prestasi olahraga beladiri Shorinji Kempo selain di Teknik Sipil yang ia geluti.

“kompetisi seperti ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi saya dalam mengembangkan kemampuan, keterampilan, dan potensi diri saya”, ujarnya.

Terdapat 100 atlit dari berbagai dojo di Daerah Istomewa Yogyakarta. Dari sekian peserta diambil 3 juara.

Adapun juara 1 dan 3 diraih oleh Politeknik LPP dan UGM
Aris mengucapkan banyak terimakasih kepada kampus ITNY ayang sangat support kepada para mahasiswanya untuk lebih berakarya mengembangkan diri meskipun di bidang non akademik.

“saya berharap kedepan bisa lebih mengharumkan nama kampus ITNY tercinta di bidang olahraga shorinji Kempo”, pungkas mahasiswa Teknik Sipil yang bernomer induk 1100190006.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan kampus ITNY silahkan kunjungi web resminya dengan meng-klik http://itny.ac.id/