Ayo Ikut Kontes Jersey Komunitas Sepeda di Pesona Square Mall Depok

oleh -75 views
oleh

SUARAJATIM.CO.ID//DEPOK – Jersey dalam sebuah Komunitas adalah indentitas yang menjadi kebanggan. Komunitas akan merancang Jersey dengan seapik mungkin. Tak jarang mereka mencari pabrikan yang mampu membuat Jersey sesuai selera atau pesanan.

Seiring menjamurnya komunitas sepeda di tanah air, terutama sejak pandemi melanda. Banyak bermunculan juga para pebisnis jersey yang menawarkan produk nya dengan berbagai ragam. Dari model dan harga yang sangat variatif.

Tak mau ketinggalan dengan eforia tersebut, Anak Bike Adventure salah satu event organizer yang biasa menyelenggarakan kegiatan event bersepeda berencana mengadakan kontes Jersey Komunitas Pesepeda.

“Kontes Jersey Komunitas ini akan menjadi sebuah acara yang ramai dan diminati para pesepeda yang mempunyai komunitas. Dan ini menjadi satu satunya atau yang pertama di Indonesia acara semacam ini. ” Imbuh Imam selalu Ketua Penyelenggara.

Acara yang akan berlangsung di Atrium Pesona Mall Depok pada tanggal 11 Agustus 2024, bakal diikuti oleh puluhan Komunitas sepeda. Hadiah yang cukup lumayan dan doorprize akan diberikan kepada peserta yang komunitas nya memakai jersey yang terbaik.

Farhan salah satu peserta mengatakan, ‘Dirinya dan komunitas yang dinaungi sangat gembira, karena jarang ada acara semacam ini, komunitas kini sedang menyiapkan jersey terbaiknya“.

Management Pesona Square Mall juga mengaku sangat senang dengan dijadikannya venue untuk kegiatan kontes jersey komunitas. ” Kami sangat senang d mendukung acara tersebut, dengan adanya kontes jersey komunitas sepeda, tentu juga akan meramaikan Pesona Square Mall. Bahkan kami juga berencana mengadakan event ini setiap tahun, ” Ungkap Alan selaku Marketing Communication Manager Pesona Square Mall.

Kontes jersey Komunitas Sepeda yang di gagas Anak Bike Adventure akan mewarnai dunia sepeda. Para pesepeda yang tergabung dalam wadah komunitas, akan menjadi kreatif. Begitu juga dengan produsen Jersey, pasti akan berlomba untuk menawarkan rancangan produknya kepada komunitas sepeda.

”Untuk kawan kawan para pesepeda yang mempunyai komunitas, silahkan daftar kan komunitas sepeda anda untuk mengikuti Kontes Jersey yang sekaligus dibarengi dengan acara Fun Bike, ” Jelas Imam dari Anak Bike Adventure.(*)