Dzaky Julian Resmi Meluncurkan Single Pertama Berjudul ‘Bukan Yang Dulu’

oleh -1,020 views
oleh

Jakarta – Dzaky Julian merupakan penyanyi muda dan pendatang baru asal Jakarta. Penyanyi kelahiran 2 Juli 2003 ini baru saja merilis single pertama berjudul Bukan Yang Dulu, tepatnya pada Jumat (8/6) lalu di D’Mare Cafe & Lounge, Jakarta Selatan.

Lagu Bukan Yang Dulu ini diciptakan Alif Musfa Rizqie dan diproduksi oleh alproduction. Dalam acara perilisan single lagunya, Dzaky Julian diiringi oleh band performance yang dikomandoi Fey Rasya Mahkota Band yang sekaligus sebagai Musik aransemen dilagu nya “Bukan Yang Dulu”.

Lagu yang diproduseri Ratna sari dan diproduksi oleh Alproduction tersebut dituangkan ke dalam beberapa karya video. Selain video lirik nantinya dan ada pula musik video yang sudah bisa ditonton di youtube.

Lagu ini memiliki makna yang sangat menarik. Yang diangkat dari kisah Percintaan Dzaky sendiri.

Lagu yang menceritakan perjalanan kisah cinta yang dipandang sebelah mata oleh wanita. Sejak saat itu ia justru mulai memperhatikan penampilan nya mulai dari merawat diri hingga ke style fashionnya sendiri. Perubahan yang mulai terjadi seiring berjalannya waktu membuat banyak wanita yang dulu pernah menyianyiakan nya kembali memperhatikannya lagi. Tetapi Dzaky sendiri sudah memiliki pasangan yang jauh lebih baik dan bisa saling menerima satu sama lainnya.

“Karena pada dasarnya mencintai pasangan bukan melulu soal urusan fisik, tapi soal ketulusan hati”.

Bukan yang dulu merupakan sebuah lagu yang easy Listening bernuansa perpaduan Pop dan RnB yang cukup banyak dinikmati saat ini. Lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun. Namun yang menarik komposisi tersebut berhasil dipadukan dengan vocal yang berkarakter dari Dzaky sendiri.

Proses produksi lagu ini berjalan selama satu bulan, semua berjalan dengan lancar. Harapan dari single “Bukan Yang Dulu” bisa menemani pendengar musik tanah air yang hatinya sedang rapuh, lalu bisa bersemangat dan bangkit kembali, sesulit apapun masalah yang sedang di hadapi.

Lagu ‘Bukan Yang Dulu’ yang dibawakan Dzaky Julian saat ini telah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.

Dzaky pun berharap lagu “Bukan Yang Dulu” ini bisa dinikmati pendengar dan dapat diterima di blantika musik indonesia, ucap Dzaky”.