ITNY Jadi Jawara Civil Festival

oleh -72 views
oleh

Tim Mahasiswa Teknik Sipil Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) raih juara satu pada Turnamen Futsal Civil Festival 2023 serta juara satu dan tiga pada Badminton Event Civil Festival.

Kegiatan diselenggarakan oleh Universitas Kristen Emanuel (UKRIM) dalam rangka  Festival Kegiatan Tahunan. Kompetisi Futsal dilaksanakan di lapangan Futsal Sport Academy, Kledokan Yogyakarta 16-17 Mei. Sedangkan kompetisi Badminton digelar di Gedung Olahraga Jawara, Kalasan, Yogyakarta pada 19-22 Mei.

ITNY mengirimkan satu tim futsal yang terdiri dari para mahasiswa Teknik sipil dari berbagai Angkatan serta 6 tim Badminton dari Teknik Geologi, Teknik Pertambangan dan Teknik Mesin.

Stanislaus Nelson, kapten tim futsal, mengatakan bahwa kemenangan ITNY membuat bangga para mahasiswa bisa mempersembahkan prestasi untuk kampus.
“kami semangat begitu mendapat undangan dari panitia kegiatan, dan tim kami pun langsung berlatih” ujar Nelson.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada kampus yang sudah memberikan fasilitas yang baik dan memberikan dukungan penuh sehingga Tim ITNY menyabet juara satu pada cabor futsal. Adapun juara 2 dan 3 diraih oleh tim UST dan STIPRAM.

Selain itu, Tim mahasiswa ITNY peraih juara satu cabor Badminton adalah Muhammad Fadhil dan Muhammad Ridho Fadillah. Sedangkan peraih Juara tiga adalah Muhammad Afif Apriawan dan Zulkifli Haris Setiawan. Sementara juara dua diraih oleh tuan rumah.

Kepala bagian Kemahasiswaan ITNY, Rizki Muh Mahbub, MT mengatakan bahwa pihak Kampus sangat support dengan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan.

“kami bangga dengan prestasi para mahasiswa ITNY. Selain menggeluti bidang teknik, mereka tetap berprestasi di bidang non akademik. Kami akan dukung terus para mahasiswa untuk siap berkompetisi”, jelas Mahbub.

Sementara, Ridho mengatakan bahwa para mahasiswa yang tergabung dalam UKM Badminton ITNY berkeinginan memajukan dan meningkatkan prestasi UKM Badminton salah satunya melalui kompetisi-kompetisi.
“kami berharap bakal banyak prestasi-prestasi baru kedepannya terutama di bidang Olahraga”, pungkas Mahasiswa Teknik Geologi ITNY.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan kampus ITNY silahkan kunjungi web resminya dengan meng-klik http://itny.ac.id/