Jaga Kondusifitas Kamtibmas, 3 Pilar Dukuh Pakis Jalin Komitmen Bersama Perguruan Silat

oleh -46 views
oleh

SURABAYA – Tiga pilar Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya menggelar acara silaturahmi dan komitmen bersama perguruan silat yang ada di Dukuh Pakis.

Silaturahmi dan Penandatanganan nota komitmen bersama perguruan silat ranting Dukuh Pakis digelar di ruang rapat Mako Polsek Dukuh Pakis, Jl Dukuh Kupang Barat XVI / 6-8, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/5) kemarin.

Acara yang dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., bersama Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria, S.STP , Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin itu juga dihadiri oleh seluruh Lurah di Kecamatan Dukuh Pakis.

“Silaturahmi dan komitmen bersama perguruan silat dengan 3 pilar ini adalah sebagai bentuk menjalin kebersamaan untuk sama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Dukuh Pakis khususnya dan Kota Surabaya umumnya,” ujar Kompol Mohammad Irfan.

Setelah sambutan tiga pilar, acara dilanjutkan dengan penandatanganan nota komitmen bersama perguruan silat ranting Dukuh Pakis diawali dari Ketua Perguruan Silat PSHT Bisri Mustofa, Ketua Perguruan Silat Pagar Nusa Fikri Ubaidillah, Ketua Perguruan Silat IKS Nuqi Robbil H.A selanjutnya penandatanganan tiga pilar Kecamatan Dukuh Pakis sebagai pihak yang turut menyaksikan.

“Acara berjalan lancar guyub rukun penuh suasana kekeluargaan dan kebersamaan sebagaimana tema acaranya yakni silaturahmi dan komitmen bersama Perguruan Silat dengan tiga pilar di Kecamatan Dukuh Pakis,” tuntas Kompol Mohammad Irfan.

Sumber: Humas Polsek Dukuh Pakis, Surabaya