Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin OKM Gabungan 3 Pilar Berhasil Amankan Miras

oleh -49 views
oleh

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K pimpin Operasi Kejahatan Malam (OKM) Gabungan 3 pilar di Jl. Dukuh Kupang Barat XVI Surabaya pada Sabtu (10/6) malam.

Hadir pada Operasi Kejahatan Malam ini Kapolsek Wonokromo Kompol Riki Donaire Piliang, S.I.K, M.Si. beserta Anggota, Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria, S.STP beserta Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis, Pawas Polsek Sukomanunggal beserta anggota dan Babinsa Koramil Karangpilang.

Sebelum pelaksanaan Operasi Kejahatan Malam diawali dengan Apel dan arahan oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan, S.E, S.I.K. Dalam Apel tersebut disampaikan agar pada pelaksanaan operasi ini dilakukan dengan penuh keikhlasan, humanis dan teliti sesuai protap.

Pada pelaksanaan Operasi Kejahatan Malam Gabungan 3 pilar ini petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan bermotor roda dua yang melintas sebagai bentuk antisipasi kejahatan pada malam hari seperti konvoi, kejahatan jalanan, Curas, Curat, Curanmor, tawuran antar kelompok dan kejahatan lainnya.

“Berkat kerja ikhlas, humanis dan teliti serta penuh sinergitas, Operasi Kejahatan Malam Gabungan 3 pilar ini telah berhasil mengamankan 4 orang yang membawa 4 botol minuman keras dan selanjutnya dilakukan pendataan dan tindakan pidana ringan,” jelas Kompol Mohammad Irfan.

“Adapun ke empat orang pembawa minuman keras ini adalah pekerja bangunan dari luar kota Surabaya atas nama KE 41 tahun, SL 24 tahun, AN 28 tahun, AE 27 tahun yang ingin melewatkan malam panjang dengan cara yang keliru, yaitu minum minuman keras,” tambah Kompol Mohammad Irfan.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Operasi Kejahatan Malam Gabungan 3 Pilar tersebut berjalan lancar tertib dan penuh sinergitas.