Mengejutkan, Ketua DPD RI Kunjungi Polsek Dukuh Pakis

oleh -122 views
oleh

SURABAYA – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti berkesempatan mengunjungi Polsek Dukuh Pakis. Kunjungan tersebut dilakukan di sela kegiatan Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan (Kundapil), Rabu (5/7/2023).

Kehadiran Ketua DPD RI beserta jajaran disambut langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, SE, SIK.

Setibanya di Polsek Dukuh Pakis, Ketua DPD RI menyempatkan diri melihat lebih dekat fasilitas di Polsek yang beralamat di Jalan Dukuh Kupang Barat XVI / 6 – 8 Surabaya.

LaNyalla juga menyempatkan diri mengunjungi ruang tahanan. Dalam kesempatan itu, LaNyalla menjelaskan jika kunjungannya untuk melihat lebih dekat pelayanan di Polsek Dukuh Pakis. Apalagi, dalam suasana HUT Bhayangkara ke-77, Senator asal Jawa Timur itu mengapresiasi Polsek Dukuh Pakis yang melakukan pendekatan humanis dalam menangani masalah sosial.

“Saya ingin melihat lebih dekat bagaimana pelayanan di Polsek Dukuh Pakis. Kebetulan Polsek ini yang terdekat dari tempat saya menginap selama Kundapil ini. Jadi saya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi,” jelas LaNyalla.

LaNyalla mengapresiasi kinerja Polsek Dukuh Pakis yang mengimplementasikan dengan baik slogan Polri yakni ‘Polri Presisi’.

“Saya apresiasi karena tagline ‘Polri Presisi’ diterapkan dengan baik di sini. Saya berharap hal positif ini dijaga dan terus ditingkatkan,” harap LaNyalla.

Kapolsek Dukuh Pakis l, Kompol Mohammad Irfan, SE, SIK mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan apresiasi yang diberikan oleh Ketua DPD RI. Menurut Irfan, kesiapan dan kesigapan dalam menerima Pejabat Tinggi Negara sangat diperlukan agar semua kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

“Kita harus siap dan sigap dalam semua kegiatan, termasuk dalam menerima kunjungan kerja Pejabat Tinggi Negara. Dalam kesempatan ini saya sampaikan terima kasih atas kunjungan dan apresiasi yang diberikan Ketua DPD RI kepada jajaran Polsek Dukuh Pakis,” tutur Irfan.(*)