Pererat Silaturahmi, Tiga Pilar Dukuh Pakis Hadir Bersama Halal Bihalal Warga

oleh -27 views
oleh

SURABAYA – Soliditas tiga pilar Dukuh Pakis semakin terlihat saat kehadirannya dalam acara Halal Bihalal warga di Balai RW 7, Dukuh Kupang, Jl Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Surabaya, Rabu (17/5).

Kehadiran Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari, Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin ini semakin memperkuat soliditas tiga pilar yang selalu hadir pada setiap kegiatan warga sebagai salah satu bentuk melayani masyarakat lebih dekat dan erat.

“Kebersamaan kita selalu bersama tiga pilar dan hadir pada setiap kegiatan masyarakat ini adalah untuk memupuk dan mempererat silaturahmi agar suasana guyub rukun semakin erat,” jelas Kompol Mohammad Irfan.

Selain tiga pilar tersebut, acara Halal Bihalal warga itu juga dihadiri Lurah Dukuh Kupang, Ketua LPMK, Ketua RW 7 dan pengurus, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan ibu-ibu PKK, dengan jumlah undangan yang hadir kurang lebih 100 orang.

Acara halal bihalal tersebut berlangsung cukup semarak dengan suasana guyub rukun, di mana para tamu undangan ikut bernyanyi dan berdendang bersama dan diakhiri sesi foto bareng.

Selain itu, acara Halal Bihalal yang sederhana itu juga cukup semarak dan penuh makna serta berjalan lancar tertib dari awal hingga akhir.(*)

Sumber: Humas Polsek Dukuh Pakis, Surabaya