Rayakan Ulang Tahun PTM Ke-VI, 34 Tim Persatuan Tenis Meja Meriahkan Turnamen Radit Cup I 2024

oleh -242 views
oleh

SUARAJATIM.CO.ID//KABUPATEN BOGOR – Sebanyak 34 tim Persatuan Tenis Meja (PTM) yang berasal dari Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Tangerang Selatan dan Jakarta, ambil bagian dalam Turnamen Radit Cup I 2024, 27 – 28 Juli 2024, di Desa Ragajaya Citayem, Kabupaten Bogor. Event ini adalah bagian dari perayaan Ulang Tahun ke-VI PTM Radit.

Tampil sebagai juara I pasangan Jario/Boy dari PTM Raja yang berhak membawa pulang trofi & uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Sementara Juan/Bambang dari PTM PAS menjadi runner up dan mendapat trofi uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Sedangkan Juara III Bersama diraih pasangan Enyo/Fit (PTM Cagar Alam) dan Muis/Agus (PTM Pasir Putih) yang berhak atas trofi serta uang pembinaan yang masing-masing pasangan mendapat Rp 600 ribu.

Saat ditemui wartawan disela-sela acara, Panitia Pelaksana Pertandingan, Iyus Parlan, tujuan PTM Radit mengadakan turnamen adalah sebagai wadah silaturahmi komunitas tenis meja dalam momen ulang tahun PTM RADIT.

“Harapannya, dengan berkembangnya pecinta dan penggemar tenis meja, dapat meningkatkan kemajuan baik dari sisi sosial, ekonomi, kesehatan serta prestasi,” tuturnya.

Foto dokumentasi Panitia Pelaksana
Foto dokumentasi Panitia Pelaksana

Iyus menambahkan, segenap pengurus dan panitia telah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan fair play serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Kami ucapkan terimakasih yang seluas-luasnya kepada seluruh anggota, peserta, donatur serta panitia yang telah berpartisipasi dalam segala hal, hingga dapat terselenggaranya Turnamen Radit Cup I dengan lancar dan sukses”.

“Ia juga mengucapkan selamat kepada para juara yang telah meraih trofi dengan cara-cara sportif serta menjunjung tinggi fairplay,” ujarnya kepada wartawan.

Pembukaan turnament Radit Cup 1 diwarnai dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri pengurus dan anggota PTM Radit. Kegiatan ini dibuka P Jaro Ade, Cabup Kabupaten Bogor, serta dihadiri Penasehat PTM Radit, H. Maryono SE. Sedangkan saat penutupan hadir Cawabup H Tutur Triatno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *