Tawarkan Fasilitas Lengkap dan Modern, Hotel DoubleTree by Hilton Hadir di Bintaro Tangerang Selatan

oleh -452 views
oleh

SUARAJATIM.CO.ID//TANGERANG SELATAN – Hilton memperluas portofolio mereka dengan membuka DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya. Dibuka pada 15 Juni 2024, hotel ini terhubung langsung dengan Bintaro Xchange Mall 2 dan dekat dengan tempat-tempat wisata lokal seperti BX Sea Oceanarium, Indonesia Convention Exhibition Center, serta stasiun kereta Jurang Mangu.

General Manager DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya, Lintangsari Handayani mengklaim hotel tersebut sebagai hotel dengan layanan lengkap pertama di selatan ibu kota. Menurut dia, lokasi yang strategis membuat hotel ini tak hanya cocok untuk kebutuhan bisnis tetapi juga berwisata dan staycation bersama keluarga.

“Dengan fasilitas modern, family friendly, dan akses yang mudah, kami berharap itu semua dapat memberikan pengalaman luar biasa bagi tamu kami yang mencerminkan semangat kota ini, kehangatan masyarakat Indonesia, serta keramahtamahan khas DoubleTree by Hilton,” ujarnya.

Lintang menjelaskan bahwa hotel ini memiliki 184 kamar kontemporer yang terinspirasi oleh budaya lokal Betawi dan keindahan alam pohon Bintaro. Tak hanya itu, juga terdapat corakan khas yang terinspirasi dari anggrek Vanda Douglas untuk menghormati daerah tersebut.

“Untuk pilihan kuliner, kami mengajak Anda untuk mencicipi menu sarapan, makan siang, dan makan malam di restoran kami, OPEN. Tamu juga dapat menikmati kopi sambil menyaksikan pembuatannya oleh barista kami, serta makanan ringan di The Koffee yang terletak di lounge lobi hotel kami,” tambah Lintang.

Selain itu, Lintang menjelaskan bahwa DoubleTree by Hilton Bintaro amat cocok bagi mereka yang ingin membutuhkan venue untuk menyelenggarakan acara.

“Kami memiliki Grand MapleTree Ballroom dengan tiga ballroom yang saling terhubung, masing-masingnya dilengkapi dengan LED, dan dapat menampung hingga 1.000. Jika digabungkan dengan empat ruang pertemuan lain, dapat menampung sampai 1.200 tamu.”

Lokasi Strategis

DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya yang memulai debutnya pada 15 Juni 2024 sebagai hotel dengan layanan lengkap pertama di Bintaro.

Hotel itu terhubung langsung dengan Bintaro Xchange Mall 2 dan terletak di dekat tempat-tempat wisata lokal seperti BX Sea Oceanarium dan Indonesia Convention Exhibition Center, serta stasiun kereta Jurang Mangu.

Hotel itu berjarak 35 menit dengan berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. So, buat pebisnis dan traveler hotel itu bisa menjadi pilihan yang ideal buat menginap.

Lebih dari 100 Kamar dengan Nuansa Pohon Bintaro

Hotel itu memiliki 184 kamar kontemporer yang terinspirasi oleh budaya lokal Betawi dan keindahan alam pohon Bintaro.

Kamar-kamarnya memadukan aksen bunga yang mengingatkan kita akan anggrek Vanda douglas yang dibudidayakan secara lokal.

Hotel ini memiliki kamar paling atas di lantai 16. Sementara itu, aktivitas bersama, seperti breakfast, gym, dan kolam renang berada di lantai 2.

Makan pagi dan malam disajikan di OPEN, restoran All-Day Dining yang menyuguhkan resep khas Tangerang dan nusantara lainnya, serta Jepang dan western.

Hotel itu juga memiliki beragam pilihan ruang pertemuan, baik untuk pernikahan atau pun keperluan meeting perusahaan. Terdapat pula pusat kebugaran yang buka 24/7 dan kolam renang outdoor yang dibuka hingga pukul 22.00.

Ramah Difabel

Salah satu poin pembeda DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya adalah adanya lift difabel dari lobi menuju area olahraga, gym dan kolam renang. Lift itu dibangun bersisian dengan tangga untuk menuju area tersebut.

Aktivitas dengan Komunitas

Vincent Ong, vice president, Brand Management, Full Service, Asia Pacific, Hilton mengatakan DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya mewadahi beragam aktivitas bersama komunitas di akhir pekan.

Salah satu yang sudah terwujud adalah pentas karya seniman Yahya Rifandaru. Dia mengajar workshop melukis di tas jinjing berbahan beludru.

“Kami memang merencanakan setiap Sabtu dan Minggu buat bawa seniman lokal ke kelas seni, adakan kelas kerajinan tangan atau craft. Ada banyak sekali aktivitas atau ritual akhir pekan yang diharapkan momen ini bisa diapresiasi. Artinya membawa local artist (seniman lokal) atau craft people buat kumpul di hotel kami,” ujar dia.

Disediakan Sepeda buat yang Menginap

Para tamu yang menginap di DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya bisa gowes tanpa perlu membawa sepeda sendiri. Hotel menyediakan lima buah sepeda yang bisa digunakan hingga petang.

Buffet pada Jumat dan Sabtu Malam

Traveler bisa merasakan bersantap di buffet dengan banyak pilihan menu saat makan malam. Saat ini, buffet dengan beragam masakan, lagi-lagi termasuk laksa khas Tangerang, bisa dicicipi di sini.

Yang perlu dicoba lainnya adalah beragam dessert dan seafood. Traveler juga bisa mencicipi beragam sushi di sini.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *