Tiga Pilar Dukuh Pakis Begadang Bareng Jaga Kamtibmas Wilayah

oleh -38 views
oleh

SURABAYA – Tiga pilar Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur begadang bareng untuk menjaga Kamtibmas wilayah pada Minggu (28/5), dini hari.

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., menyebut begadang bareng tersebut guna menjaga Kamtibmas wilayah agar tetap kondusif sekaligus melakukan obrolan berkualitas bersama tiga pilar.

Begadang bareng tiga pilar itu sekaligus melakukan pemantauan Kamtibmas di sekitar Jl Mayjend HR. Muhammad, Surabaya tepatnya di depan pompa bensin umum.

“Begadang dan melakukan obrolan dengan tiga pilar ini selalu kita lakukan setiap saat untuk mendapatkan saran dan masukkan,” ujar Kompol Mohammad Irfan.

“Hal tersebut dilakukan guna menjaga wilayah agar tetap kondusif serta untuk selalu menjalin silaturahmi tanpa putus,” tambahnya.

Kegiatan begadang bareng dilakukan hingga fajar dengan terus melakukan patroli dan pemantauan ke wilayah yang rawan terjadinya tindak kejahatan 3 C yakni, konvoi, tawuran, balap liar dan gangguan keamanan lainnya.

Sumber: Humas Polsek Dukuh Pakis, Surabaya