Tim Aston Membuat Kenangan dan Membangun Kekompakan Bersama dengan Melakukan Kegiatan Outing di Tracking Sentul Bogor

oleh -69 views
oleh

Jakarta, 29 Agustus 2023 – ASTON Pluit Hotel & Residence dengan antusias mengadakan  kegiatan outing staf yang diadakan di kawasan Tracking Sentul Leuwi Asih. Acara ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama tim, membangun semangat kebersamaan, dan memberikan apresiasi kepada para staf yang telah berkontribusi dalam operasional ASTON Pluit Hotel & Residence.

Kegiatan yang diadakan pada tanggal 14 & 16 Agustus 2023 oleh seluruh staf ASTON Pluit Hotel & Residence para staff berkumpul di kawasan Tracking Sentul Leuwi Asih  untuk mengikuti rangkaian kegiatan outing yang dirancang khusus untuk mengembangkan kerjasama tim serta merayakan keberhasilan yang telah dicapai. Kawasan Tracking Sentul, yang dikenal dengan alamnya yang memesona dan pemandangan yang indah, akan memberikan latar yang sempurna untuk acara ini.

ASTON Pluit Hotel & Residence telah lama menekankan pentingnya kesejahteraan dan semangat kerjasama di antara stafnya. Kegiatan outing ini merupakan wujud nyata dari komitmen tersebut, di mana staf dapat bersama-sama mengisi waktu berkualitas di luar lingkungan kerja sehari-hari.

Kami percaya bahwa acara outing ini akan meningkatkan semangat kerjasama, memperkuat hubungan tim, dan menginspirasi staf kami untuk terus memberikan yang terbaik ujar Ayub Zailani, selaku General Manager ASTON Pluit Hotel & Residence.

 

Tentang ASTON Pluit

ASTON Pluit Hotel & Residence terletak di jantung daerah Pluit Jakarta dan hanya 20 menit dari bandara internasional yang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan. Dengan menyediakan beragam kenyamanan dan pelayanan yang

personal, ASTON Pluit merupakan tempat yang tepat bagi para pelaku bisnis dan wisawatan berlibur. ASTON Pluit menawarkan 229 kamar hotel untuk tipe Studio Plus, Studio Premiere dan Suite.

Ikuti @ASTONpluit di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #ASTONpluithotel.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.