Usung Magical Night, ASTON Pluit Hotel & Residence Ajak Pengunjung Rayakan Malam Tahun Baru dengan Keseruan

oleh -98 views
oleh

JAKARTA- Tak lama lagi, tahun 2023 akan segera berakhir. Biasanya, dalam pergantian tahun, masyarakat sering merayakan dengan orang-orang terdekat.

Banyak tempat yang bisa dipilih untuk dipakai untuk menikmati pergantian malam tahun baru 2024.

Salah satunya adalah ASTON Pluit Hotel & Residence Jakarta. Kali ini, Aston Pluit mengajak Anda untuk menyambut Tahun Baru dengan perayaan spektakuler yang akan memanjakan dengan suguhan yang tidak akan terlupakan.

Dengan mengusung tema Magical Night, ASTON Pluit Hotel & Residence akan mengemas serangkaian acara yang akan memanjakan tamu dengan suasana malam yang dipenuhi dengan keajaiban dan pesona serta suasana urban yang magis.

Acara Spektakuler Magical Night ini ASTON Pluit Hotel & Residence akan diwarnai dengan Live Music Accoustic, Sulap yang memukau, Atraksi Badut yang seru, Tarot Reader, Keseruan Foto 360 serta Live DJ untuk menghitung detik detik pergantian tahun.

Dengan Harga Paket Kamar mulai dari IDR 1.863.000/ per malam, maka para tamu sudah mendapatkan Paket Magical Dinner seharga IDR 500.000/ pax untuk 2 orang.

“Kami memberikan pengalaman menginap yang istimewa serta memberikan pengalaman berkesan dan menyenangkan bagi tamu-tamu yang menginap di hotel ini,” ujar Ayub Zailani selaku General Manager ASTON Pluit Hotel & Residence melalui keterangannya, Senin (4/12).

Magical Night ini akan diadakan di ASTON Pluit Hotel & Residence, pada tanggal 31 Desember 2023 acara diselenggarakan di Lobby Hotel ASTON Pluit Hotel & Residence.

Acara ini akan berlangsung dari jam 7  Malam hingga tutup tahun. Segera agendakan Perayaan Malam Tahun baru Anda di ASTON Pluit.***