Aston Pluit Hotel Menggelar Mini Wedding Gallery Tanggal 21-22 Oktober 2023

oleh -94 views
oleh

Jakarta, 17 Oktober 2023 –  ASTON Pluit Hotel & Residence dengan bangga mengumumkan  acara Mini Wedding Gallery yang akan diselenggarakan di Ballroom kami pada tanggal 21 hingga 22 Oktober 2023. Acara ini adalah kesempatan sempurna bagi calon pengantin dan mereka yang merencanakan pernikahan untuk mengeksplorasi berbagai pilihan pernikahan yang indah dan inspiratif.

Acara Mini Wedding Gallery ASTON Pluit Hotel & Residence akan menghadirkan Dekorasi Pernikahan yang mengagumkan, dengan menggandeng Vendor Pernikahan Pilihan dan berbagai Paket paket khusus yang menguntungkan, termasuk diskon eksklusif dan hadiah menarik. Kami juga dengan senang hati membantu para pasangan untuk berdiskusi dan berbagi tips perencanaan pernikahan.

Kami sangat senang untuk menyelenggarakan Mini Wedding Gallery ini. Kami ingin membantu pasangan yang akan menikah dan mewujudkan pernikahan impian mereka dan berharap acara ini menjadi sumber inspirasi yang berharga ujar Ayub Zailani selaku General Manager ASTON Pluit Hotel & Residence.

Mini Wedding Gallery ini akan berlangsung selama dua hari, dimulai pada tanggal 21 Oktober 2023 hingga 22 Oktober 2023 di Ballroom ASTON Pluit Hotel & Residence. Acara ini akan berlangsung dari jam 11 Pagi hingga jam 7 malam, dan pengunjung dapat mendaftar secara gratis di lokasi.

 

Tentang ASTON Pluit
ASTON Pluit Hotel & Residence terletak di jantung daerah Pluit Jakarta dan hanya 20 menit dari bandara internasional yang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan. Dengan menyediakan beragam kenyamanan dan pelayanan yang personal, ASTON Pluit merupakan tempat yang tepat bagi para pelaku bisnis dan wisawatan berlibur. ASTON Pluit menawarkan 229 kamar hotel untuk tipe Studio Plus, Studio Premiere dan Suite.
Ikuti @ASTONpluit di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #ASTONpluithotel.

Tentang Archipelago International
Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

Untuk informasi lebih lanjut:
Yessi
Marketing Communication
ASTON Pluit Hotel & Residence
Jl. Pluit Selatan No.1
m: +62 – 812 84841180  t: + 62-61 666 03377
e: pluites@astonhotelsinternational.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *