Di Ulang Tahun Bhayangkara, Kapolsek Dapat Kunjungan yang Harmonis

oleh -29 views
oleh

SURABAYA-Sinergitas dan kolaborasi di Polsek Dukuh Pakis semakin hari semakin harmonis. Buktinya, bertempat di ruang rapat Mako Polsek Dukuh Pakis Jl.Dukuh Kupang Barat XVI / 6 – 8 Surabaya , Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K mendapatkan kunjungan yang penuh makna.

Kunjungan penuh makna ini dilakukan oleh Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.S.TP beserta Lurah dan staf , Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin beserta Babinsa dalam rangka menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 77.

Kunjungan penuh makna karena tanpa diduga Camat dan Danramil Karangpilang beserta Anggota datang mendadak tanpa pemberitahuan serta merayakan hari Bhayangkara ke 77 ini dengan membawa tumpeng dan aneka makanan serta puding yang dinikmati bersama sama.

Sebagai tanda ulang tahun hari Bhayangkara ke 77 Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin melakukan pemotongan tumpeng selanjutnya diterima oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K dengan disaksikan oleh Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S,STP serta semua anggota yang hadir diwarnai dengan suasana meriah sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

“Pada Kunjungan penuh makna ini disambut dengan penuh keakraban oleh Kapolsek, Wakapolsek, Para Kanit serta personil Polsek Dukuh Pakis. Sungguh saya sangat terharu dan bahagia atas kunjungan penuh makna yang tak terduga ini dimana suasana keakraban dan kekeluargaan yang tulus begitu terasa,”jelas Kompol Mohammad Irfan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *